4.Kebunku

TARAA.. 😀 Selamat datang di kebun Prairie. Tempat curhat Prairie soal berkebun & tempat di mana kamu bisa liat aneka bunga indah dan tanaman. Juga TIPS &TRIK(gak berguna) buat berkebun. So.. Lets Farming!

Yuk Berkebuunn..!

Yuk Berkebuunn..!

Foto-foto Taman Mawarku (yang Jelek)..

“liat kebunku.. penuh dengan bunga.. syalalalala” 🙂

“liat kebunku.. penuh dengan bunga.. syalalalala” 🙂

Kemarin gue kunjung ke rumah Mbak Nella, dan syukurlah gue langsung dilabrak.

“kebun kamu gimana??”.

Gue bengong, nggak salah ni orang, kenapa nggak nanya, “Kamu udah nikah belum? nih aku kenalin cewek Jerman!”. atau paling tidak bertanya “Kamu kabarnya gimana?? “. T..T

Gue langsung memandang ke kebun gue yang kebetulan lagi ada beberapa mawar yang mekar merekah. Baca Selengkapnya…

Lagi-lagi nanam Sawi.. :3

Okeh! Kali ini gue lagi excited buat nanam sawi. Hehee sebenarnya sih udah lama gue nanam. Sering malahan!. Gampang kok Cuma tinggal beli bibitnya, sebar, kalo udah tumbuh loe … Baca lebih lanjut

z

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s