2.)Harian

Selamat datang di rumah rifai.

aa

GANDRIK!! Instan Ramadhan 😥

Menu besok jeli kumbang

Kenapa gue bilang Ramadhan tahun ini tragis?, selain karena beban pekerjaan yang tetap berat! Juga karena serbuan aneka makanan Instan yang bisa menyebabkan kematian.

Ramadhan kali ini gue ambil banyak cuti. Cuti puasa maksudnya :p hehee Soalnya kerjaan gue emang berat.

Itu baru satu persoalan. Sebab gue kena giliran piket pas awal puasa dan di akhir (puasa jelang hari raya). -_- kampret!! Gue rasa ini ada konspirasi bos. Dia pasti mau ngorbanin gue. Baca lebih lanjut

Gali Lubang-Tutup Empang! -_-

Ngapain kura-kura ninja nyasar di empang??! :/

Ngapain kura-kura ninja nyasar di empang??! :/

Jadi.. di area sekolah ada kubangan besar, mirip tambak atau empang yang dipakai buat ternak ikan. Rencananya kolam itu bakal dijadikan kolam renang untuk pembinaan atlet renang se-Kabupaten Gresik. Karena agenda pembangunannya masih lama, jadilah kolam itu dipakai buat piara ikan.

Dua tahun yang lalu kolam itu diisi banyak ikan dan lumaan bisa panen cukup banyak. Khusus tahun ini kolamnya… Baca lebih lanjut

Kepikiran ke Bali

Alkisah gue sudah diminta sejak 2010 buat jagain anak-anak yang mau study tour ke Bali. Gue selalu nolak! Why?? Itu kn liburan? Mungkin menurut kamu gitu, tapi buat gue.. menjaga anak-anak SMA berlibur itu sama buruknya dengan menjaga anak TK yang lagi main di wahana dunia fantasi.

Sekali baru turun dari Bus, pasti mereka langsung berhamburan entah ke mana, sementara yang ditugasi menjaga Cuma tiga orang!. Baca lebih lanjut

Uang Kok Dibuang

Aku termasuk orang yang nggak teralu perhitungan kalo soal uang. Mungkin karena udah ngerasa kaya. :p hehee Kadang orang pinjem berapa balik berapa pun aku nggak ingat. “Nih takbalekno (aku … Baca lebih lanjut

Ini Cerita Laptop Si Rhea

Gue punya temen, dia seorang guru. Kita sama-sama kerja di sekolahan yang sama. Cuman bedannya kan gue gardenenr dia guru. Gue juga sering ditolongin sama dia. Rhea ini anaknya manies, … Baca lebih lanjut

z

Iklan

6 Balasan ke 2.)Harian

  1. riky berkata:

    hehehe ganteng bro… 😀 keren2…

  2. luxi89soulmate berkata:

    hahaha/….itu mau jualan rif?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s