Untuk Yang Tersayang

Hanya bayangmu yang menemaniku ditiap malamku

hanya kenangan yang kurajut dalam hatiku

tak ada kenyataan setelah masa itu

aku hanya menunggu..dan menunggumu

tetap seperti masa lalu

aku di sini selalu

menungumu

menunggumu…..

taktahu entah sampai kapan aku bertahan..

dalam kesepian penungguan.

kembalilah sesukamu,dan pasti aku tetap di sini

ditempat dulu kita pertama bertemu

dan akan menjadi tempat terkahir bertemu pula.

Hampir tiap malam kutakdapat pejamkan mata

tanpa rapalkan namamu.

slalu dalam detakjantungku

kuberdoa akan dirimu kembali ke sini…

Aku sulalu..

menunggu..

dan menunggu…

menungumu slalu

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di PuisI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

