Cewek Tomboi

Bicara masalah cewek jujur aja gue lebih tertarik ama cewek yang rada tomboi.Hehehe… ketahuan ya! mengapa gue suka cewek yang keliatan tomboi? Hmmmm kayaknya sih karena mereka tampilanya beda,dan unik aja.Ya emang gue suka yang beda dan unik.Apalagi kalo wajahnya cantik,imut…ARGGGHHHH … makin suka deh!

Perbedaan dan keunikan yang dimiliki oleh cewek tomboi di sini dimaksudkan  dengan gaya dan kepribadiannya yang cenderung ke-laki-laki’an yang bisa terlihat dari gaya berpakaian, gaya rambut, hobby.Asal jangan  sampai mempengaruhi kehidupan sexsual mereka aja!.

Kebanyakan Aksesoris yang sering digunakan oleh cewek-cewek tomboi diantaranya adalah anting-anting gothic, gelang kulit / perak, topi baseball , tatto , celana jeans butut, baju jas lengkap khusus wanita, make up tebal yang membuat wajah seputih salju, lipstick warna gelap seperti hitam;coklat tua;merah maroon, jacket jeans , pin hiasan , rantai perak .Tapi bukan berarti tiap cewek tomboi bakal makai yang kayak gituan.

Yang jelas gue suka cewek tomboi yang masih bisa menampilkan sisi ceweknya.Tapi soal masalah pakaian dan aksesoris  gue emang masih toleran.Dan yang lebih penting lagi Keperibadianya musti baik.Cewek tomboi idaman gue(SUNYE WONDER GIRLS )

Tapi… kalo mikir-mikir lagi gue jadi rada ngeri kalo 
musti dapet jodoh cewek tomboi.Pasalnya gue pernah ditonjok cewek tomboi ampe KO (duh! sakit banget..). dan sejak itu gue makin suka ama cewek tomboi,tapi rasa ngeri itu nggak ilang-ilang.

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di opiniku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

