SMS Sahuurrrr…

Setiap jam 02:56 pagi saya sellu menyempatkan mengirim SMS ke sepuluh teman saya ,kadang sampai lima belas malahan.Sebelum tidur saya memang memasang alarm yang kenceng biar bisa bnagun tepat sebelum jam tiga.Setiap mau bobok aku selalu meng”on’kan alarm di HP,volumenya gak tanggung-tanggung maksimal,hehehe……. Orang pertama yang aku bangunin adalah Mbakku(sisiter), terus sahabatku,baru teman-teman.Kebanyakan mereka berasal dari geng STONE yaitu teman-teman satu geng semasa SMA.

Dari keusilanku itu malah ada beberapa teman-temanku yang senang dengan hal itu sebab mereka bisa nggak terlambat bangun.Sebut aja si Divan yang kemarin lusa bilang “Suon” alias terima kasih kartena sudah aku bangunin.Dia bilang dia paling males bangun pagi padahal kost-kosannya dekat dengan mushola.Gue nggak mau buruk sangka kalo tuh mushola nggak punya speaker,Gue berusaha berbaik sangka dengan menganggap Si Divan ini anaknya kalo tidur mirip “Kebo”,kalo udah ngorok ampun KERAAASSS BANGETT.. dan nggak bangun-bangun.Wajar saja kalu si Divan ini bisa masuk pecinta alam.Dimanapun dan kapanpun kayaknya dia bisa tidur dengan nyenyak.ZZZ…ZZZZ..ZZZZ!!!

Ada juga yang kemaren sore SMS aku tepat jam 1 pagi,namanya si Ilyas dia minta aku buat bangunin dia sahur.Aku sendiri baru mulai SMS Ilyas kemarenya lagi jadi dia minta dibangunin lagi.Dan yang lebih parah1 anak ini malahan nggak sahur pas pagi harinya aku kirimi SMS pertama buat sahur.Ugh! dasar anak ini! aku juga nggak habis pikir ngapain dia tidur malem-malem.

Walaupun gue ngirim banyak SMS Alhamdulillah pulsa gue aman-aman aja.karena dapat banyak bonus SMS dari operator,hehehe… Nah! buat yang punya bonus SMS berlebih jangan disia-siakan kirimkan ke teman-teman kita buat bangunin mereka pas sahur.Udah gratis dapet pahala lagi..iya kan?

(this post is my tribute for STONE)

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di opiniku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

