FOR MY LOVE,NEGA

Hari-hari diminggu ini terasa asing dan sepi bagiku

sejak tanpamu,namun masih hangat bayang dan terasa dekat suaramu bagiku

Hati iniseakanmati

perih menikam hati

rasa badan seolah mati

tanpa rasa tanpa aroma


Tapi aku yakin sesaat pada suatu hari nanti kau kan kembali,meski..

hanya sedetik bahkan tak selama itu

aku  yakin..yakin!

selalu namamu dalam bayang hati ini .Namamu yang kuatkan aku

untuk mengarungi lautan kehidupan.

aku yang memang lemah, menjadikuat karenamu

aku yang hina,bangkit karenamu


Dan saat nanti kau kembali jangan pernah kau berubah

jangan kaumenjadi iblis yang mengoyak sisi hatiku,sesudah kau menghiburnya.

Aku selalu bangun padatengah malam  sepuluh hari ini ,hanya untuk membangunkanmu.Berdua kita saling berdo,a.berdua kita lantunkan kaimat tauhid

Dan Tuhan menjadi saksi kita….

selamanya…

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di PuisI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

