Punya Blog gak Ada Ruginya

Memang tak bisa dipungkiri kalau kita punya blog kita musti nyempetin buat mengsisi blog itu. Tapi ini bukanlah suatu kerugian.Sebab punya Blog ternyata lebih banyak untungnya lho..

Untungnya Punya Blog antara lain:
1.Punya tempat buat cerita (curhat apa aja, mulaidari soalpacar,gebetan,sekolah, keluarga,bahkan tentang pemerintahan,dll).Kemampuan nulis kita bisa dikembangkan di sini.

2. Punya tempat buat menyalurkan hobi terhadap sesuatu hal. Banyak yang memanfaatkan Blogger miliknya untuk satu minat khusus. Misalnya ada Blogger yang cuma memuat soal IT,pengetahuan umum,mistik, desain web, Foto , travel.

3.
Punya teman banyak. Blog kita dikenal lewat searh engine dan komunitas seperi IRC. Lewat situ banyak teman-teman yang kemudian membuat link dari blog kita ke blog teman, dan sebaliknya. Ini bisa dilanjutkan ke pertemanan, bahkan pacaran 😛

4.
Sarana belajar IT khususnya web development. Krena dengan belajar Blog. otomatis kita akrab dengan perintah-perintah HTML,yang jadi komponen dasar pembuatan situs web.

5.Bikin kita kreatif dan membuat orang penasaran.Kalau kita membuat format blog di website kita, itu bisa jadi kunci daya trik orang buat mengunjungi blog kita seiap hari. Maksudnya orang pasti jenuh kalau tiap hari lihat foto dan tulisan yang sama tiaphari. Makanya kita jdi terpacu buat kreatif.Misalnya suatu kisah ditulis hari ini dan di-cut begitu saja, dan orang tahu kita rajin up date, maka dia akan balikkeesokan harinya buat lihat perkembngan dan kisah yang ditulis. Mereka penasaran

6.Self esteem meningkat.Karena ada penyaluran curhat, dapat teman, berani menunjukan ekspresi diri,sukses bikin sesuatu, ini membuat diri kita tambah senang dan meningkatkan rasa penghargaan diri kita.

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di INFO, opiniku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s