Elis Menik-menik

Si Irza (kiri) lagi main2 sama menik (Kanan)

Gue suka manggil nih cewek “Neng Elis Menik-menik…”, Entah artinya apa!

Elis adalah cewek yang cantik sekaligus modis. Bajunya selalu rapi, harum seperti baru teruss.. sepatu kalo nggak adidas ya puma kalo nggak gitu converse.Ke mana-mana selalu pake tas DG-nya yang dia sayang banget. Gue nggak mau pusing mikirin kaca matanya  merk apa (gue nggak pernah tanya coy!) atau kalo semua aksesorinya dijual dapet berapa!

Cuman sayang Si Elis ini punya kekurangan sekaligus kelebihan yaitu dia super tomboi… Rambutnya nggak pernah panjang, pernah gue perhatiin selama tiga bulan tuh rambut kayaknya nggak bisa tumbuh panjang. Kalo tumbuh 1 senti aja udah dia potong. Nah itu juga yang bikin mukanya Si Elis ini kalo dipandang lama-lama bisa jadi kayak cowok tulen. wuih!!(plok.plok.plok.. :-D)

“Minggir loe tupai!! Biar gue tangkep si Irza!. Minggir nggak ato mau gue tonjok muka loe!!!” Kata Elis yang tiba-tiba menggertaku. Masalahnya dia lagi main kejar-kejaran sama si Irza dan sialnya si Irza nih ngumpet dibelakang gue. Elis dan Irza emang udah kayak kakak beradik  dimana-mana kerjanya cuman main-main.

Irza yang lagi ngumpet di balik punggungku  ngeledek Elis nggak karuan, sampe ngejulurin lidah segala!.

“BLOK!” Elis nabok Irza tapi meleset kena muka gue.

“BLOK! BLOKK!” Kedua kalinya Elis meleset dan kena muka gue lagi

“BLOK! BLOK! BLOK!! ” Kali ini Irza nyodorin muka jelek gue ke Elis kontan aja dia marah dan nonjok gue untuk yang ketiga kalinya sekaligus tabokan ke-enam si Elis. aduhhh…X-P Sumpah! gue mending mati daripada kena tinjunya Elis..

Elis siap nabok lagi, tapi..

“Sekali lagi loe mukul muka gue!.Ggue cium loe!!” Aku menggertak.

Ternyata gertakanku manjur. Elis cuman bengong begitu juga si Irza.. sejenak sepi. Tapi setelah itu…

“BLOK!!” Elis ngasih satu pukulan terakhir yang bikin gue KO

“ARRRGGGHHH!!! ELLIISSS…. AAWWWAASSSS…….. KKKAAAAUUUUU…!!!!!”

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Ketimpa Batu (STONE). Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

