Super Wahyudi

Suasana pelajaran Biologi pagi hari ini yang serius tiba-tiba terganggu oleh kedatangan tamu tak diundang dan tak diinginkan. Gerombolan tamu itu langsung masuk ke dalam kelas (nggak pake salam dan permisi. uh! kurang asem banget!!). Mereka nggak lain adalah teman-teman gue yang mendapat gelar siswa teladan, alias telat datang. Mereka yaitu: Elok Irza, Klontang, Wito,  plus Ilyas vokalis band D’nasib (saudaranya Dmasiv). Setelah mereka duduk pelajaran pun dilanjutkan.

Tapi lagi-lagi datang tamu. Kali ini tamu yang lebih tak diundang lagi. Tamu itu bernama Mr.Wahyudi. Aslinya beliau adalah guru berhitung 1,2,3 plus merangkap guru sie ketertiban. dengan tampang sangar mirip superman abad ke-21 SM.

Sambil menggendong map beliau memeriksa ke seluruh penjuru kelas. Matanya yang tajam dan konon Bisa tembus pandang menerawang ke seluruh sudut ruagan. Bahkan kecoak yang lagi ngumpet di pojokan pun keliatan.

“Nnnaahhh!!! itu dia!”  Kata Super Wahyudi sambil mendekat ke meja si Irza. Ternyata Super Wahyudi lagi punya misi mendaftar anak-anak yag telat. Lhaa manusia super kok misinya gitu? Bukanya nyelametin bumi!!.

Irza nggak berkutik. Setelah mendata Irza dan menetapkan sebagai buronan Interpol. Lalu dia mendatangi si Klontang yang lagi ngumpet di pojok. Gue sendiri nggak yakin kalo dia lagi ngumpet yang gue tahu dia lagi ngomong sama peliharaanya , Kecoa!. Sama kayak Irza , Klontang juga nggak berkutik.

Setelah beres Super Wahyudi beranjak pergi, tapi…

“Itu Pak!!” Si Klontag berteriak.

“Si Wito dan Si Ilyas juga telat Pak!. Nggak mau tahu, pokoknya gue kena loe berdua juga musti kena!!”

Rupanya Si Klontang nggak terima didaftar sebagai siswa teladan tapi dua temannya yang juga telat nggak didaftar.

Dari depan kelas Super Wahyudi melirik ke arah Ilyas. Ilyas cuma pura-pura nggak liat. Tapi percuma aja Ilyas toh manusia biasa mana mungkin bisa ngalahin Mr. Whyudi yang Super.

Si Wito yang belagu juga dibekuk. Dia dipaksa buat tanda tangan.

Setelah habis masa kerjanya Super Wahyudi langsung melejit keluar. Bahkan guru Biologi kami Pak Irsyad Potter cuma bisa bengong. Kedudukan Mr. Wahyudi itu udah kayak Dmentor dari Azkaban kalo lagi bertugas. Hayoo.. siapa Berani lawan Mr.Wahyudi yang super..

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Super Wahyudi

  1. putrijeruk berkata:

    SMA banget nih 😀
    Moment-moment kayak gini nih yang suka bikin kangen sekolah :’)

  2. wewewewe…., super tenan ya…..

  3. Falzart Plain berkata:

    Hehehe… super sekali (eh?)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s