Apes!! Kena Tipes

Gara-gara rekan gue si Manusia boneka (sasori), nggak masuk seminggu gue dan rekan yang lain jadi hancur. Huuaaaa  😦

  • Persiapan ujian kemarin kami musti ngangkatin dan mindahin 90 buah meja (plus kursinya) bertiga.
  • Setiap sebelum dan selesai ujian kami  musti nge-pel kelas yang dipake ujian
  • Gue musti membuka dan menutup mesin absensi sidik jari siswa.
  • Gue musti ngepel ruang big boss, padahal bagian gue belum selesai.

Kapan dikau masuk kerja Sasori…. kami udah remek!! (bahasa jawa untuk hancur).

Sementara Mbah Ri udah ngedumel dari kemarin

“Sakit kok pas ada ujian?! jadinya kita-kita ini yang pegel!”

‘Udah Mbah… sabar aja!. Namanya orang lagi apes kena tipes.”
“sekarang tanggal… 19” kata Pak Woti nambahin,

“Lha terus?” Gue nanya maksud Pak Woti.

“Kayaknya dia masuk tanggal 25 tuh! sekalian gajian.”

Gue cuman bisa bengong.

“Yang benar saja!” 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D. Tandai permalink.

4 Balasan ke Apes!! Kena Tipes

  1. puchsukahujan berkata:

    hehe, semoga deh temennya cepet sembuh trus pas gajian ditraktir makan sama tuh temennya 😀

  2. putrijeruk berkata:

    jiahhh asik banget itu kalo masuk-masuk langsung gajian hehe
    semoga temennya cepet sembuh dan pai-nya dapet pahala banyak karna udah bantuin kerjaan temennya :}

Tinggalkan Balasan

