Cuci Gudang(Base camp)

Huaaaahhh… siang-siang gini gue musti ngarapiin base camp gue seorang diri. hiks… hiks.. 😦

Belum juga jam kerja habis Mbah Ri udah lari ke Bank. ngapain? ternyata di mau ngerampok, eh! salah dioa mau ngambil uang. Padahal di dompetnya pas gue intip uangnya lembaran 100 ribuan semua. dan dia cuman ngasih kopi segelas, lhaaa…! dasar pelit! masak traktir kopi doang! pake camilan kek!

“BBRUUAKK” Lagi-lagi gue musti nulis kalimat ini, bisa aja gue bikin breeekkk tapi kn lebih identik sama suara kentut kebo.

“BBRRUUAAKK!!” Lima galon cat terlempar dari base kamp. lalu ada obeng, ember, teh poci, gelas, piring, plester. Ampun deh! buuuannnyak banget barang yang percum tak bergun di base kamp gue.

Sialnya begitu gue selesai ngeluarin semua, temen-temen warga base camp pada protes. Mereka itu semut-semut merah, mereka pada ngerubutin gue,

“Ya Tuhann… ampunilah hambamu ini….!!!”

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

