Hape Baru

Hari ini entah mengapa Si Mbah Ri selalu tampak tersenyum. Kumisnya yang licin sedikit terangkat, bikin gue ngira dia udah berevolusi jadi ikan lele  😀

Ternyata yang bikin dia jadi ceria hari ini adalah….

“Lihat nih… Hape baru coy….!!”

“Oh!” Gue cuma menyahut datar. Gimana gue nggak datar  lha wong yang dipamerin ternyata cuman hape esia tipe lawas. Tapi dasar orang ndeso tetep aja dipamerin.

“Nah loh! hape baru musti dibanca’i alias traktiran Mbah!.  biar selamat!” Ledeku

Eh! Si Mbah Ri malah cuman  pura-pura nggak dengar.

Siang hari. panas-panas. gue sama sasori lagi milah sampah. Di depan base camp si Mbah mulai sibuk buat nyuci bajunya. tiba-tiba..

“Blluup!!”

Dari kejauhan terlihat,

“Hape-nya si Mbah jatuh tuh!” Seru Sasori

“Eh! mana?-mana? yang bener?”

“Beneran tuh!” Sasori nunjuk ke arah si Mbah yang lagi ngutak-atik hapenya yang barusan nyebur di bak cucian. Gara-garanya pas nungging mau nyuci eh dia lupa hape-nya yang ada d saku bajunya. jadinya nyebur tuh hape.

“Wakakakkakak 😀 makanya Mbah… punya hape baru itu musti pake acara kenduri biar selamat! nah kalo gini gimana?!” Ledeku pada si Mbah.

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D. Tandai permalink.

8 Balasan ke Hape Baru

  1. arie kusuma berkata:

    wong deso yang sial.
    wkaka
    untung hape murah. kalo mahal?
    nangis diterjen cucian tuh mbak mbak. wkaka

  2. mintarsih28 berkata:

    waduh jangan ketawa di atas penderitaan simbah donk

  3. waduh, hape si Mbah nyebur bak cucian….
    eman2 ya, cucian deh….

  4. putrijeruk berkata:

    kasian banget si mbah-nyaaaa.. ck
    padahal lagi seneng, yah sayang sekali :O

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s