Setelah sakit.. :-(

Huaaaa……alhamdulillah…akhirnya setelahsatu abad guenggaknge-Blogakhirnya….bisajuga nge blog.Tadigueliat tuh di pojokan ada bangkai tikus,terus kecoa.huuff!! 😮 hhaaa senangnya:-D

perlu gue kabarin buat loe semua yang selama ini udah menanti-nanti kisah bego dan konyol gue selamaini. Bukanya gue ilang ato kabur gara-gara dikejar calon mertua tapi selama hampir dua minggu ini gue lagi kena serangan batuk plus plus. Tapi jangan loe kira plus plusnya enak,kayak yang ada di panti pijat. yang ini mah parah!! batuk plus pilek plus demam nggak sembuh-sembuh.Duh! untungnya gue sekarang udah mendingan. Gue nyesel juga kenapatemen-temen blogger gue pada nggak ada yang jenguk kemaren bawa apel kek! atau nasi goreng janc*k ato apa ajalah,hehee kok gue jadi  nge-request yang aneh-aneh! 😛

Pingsan di saat tak tepat….

Buat loe yang lagi sakit gue do’ain cepet sembuh. Dan kalo loe pengen dijenguk,haaahh…  ok!ok! gue jenguk loe kalo mobil jenazah udah nyampek.(bukannya gue niat do’ain yang nggak-enggak sich! 😛 ). Karena gue sendiri tahu gimana rasanya sakit,apalagi kalo loe lagi kena batuk plus-plus kayak gue duhh….

Satu lagi buat loe yang sakit. jangan coba-coba beraktivitas yang terlalu berat pada saat lagi sakit. Gue kemaren pas lagi sakit coba-coba potong rambut.dan benar saja gue pingsan pas lagi potong rambut.

“Oi Mas! jangan pingsan dulu! nih udah yang terakhir. tanggung!”Kata si tukang potong. tuh kan! kebangetan banget nih tukang potong,masak pingsan nggak boleh.

“Udah ah Mas! nggakkuat gue!!”

“Lhaa…kok gituya udah gue anter pulang ya!” Dia nawarin bantuan.Tapi akhirnya gue pake buat istirahat di sana sementara. Gue takut kalo dia nganter gue pulang dia bakal minta bayaran lebih dari jasa “Ngojeknya”.

Pingsan yang kedua kejadian pas gue lagi enak-enak di warnet,tiba-tiba  perut gue melilit dan rasanya gue mau pingsan aja! akhirnya ya udah guepulang aja.Hehehehe

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di 2Pai Berkebun :-D. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

