cobba1

lg coba. Ini adalah tullisan saya yang coba ngeblog lewat HP. Ternyata susah, ato emang gue yang bego ya? 😛 jadi bingung endiri.

Di WORDPRESS Gue lagi coba paket internet murah dari salah satu operator seluler. Niatnya gue mau ngeblog aja dari HP jadul gue, eh malah ERROR. Pas gue nulis judulnya sih lancar-lancar aja, tapi pas gue mau nulis di kotak entri lha…. kok gak keluar tulisanya. untungnya ada entri singkat, tapi gue skeptis jadi gue langsung log-out aja, hahahhaha

di BLOGGER…. gue jua punya blog di blogger.

gue coba buka lewat mobile, eh! kok keluarnya susah ya! 😦 gue ampoe muter-muter. dan..

“cccccsss” HP gue sampai panas. itu baru nyoba keluar, belum coba entri tulisan duh! nasib dah!

tulisan ini akhirnya gue lanjutin di warnet, hahahha OK! nuat yang lain tetap semangat ngeblog.

Kalo ada saran dan tips biar gamang ngeblog lewat mobile mohon di-share ya! 🙂

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke cobba1

  1. sweetyvinz berkata:

    lg coba apa..???

Tinggalkan Balasan

