Giveawway Azzet: Gali Blog-Tutup Blog

haaahhh!!! (ambil nafas panjang….) senengnya bisa ikutan acaranya bang Azzet 🙂 biarpun nggak ngerti detailnya! hahahha pokoke mah  ikut perpastiripasi eh! partisipasi maksudnya 😀

Pengalaman ngeblog memang sangat menyenangkan. Gue udah lebih dari 2 tahun nge-blog. Tapi kalo  diteliti gue baru punya entri sekitar 80. apa gue bohong? oh tentu TIDAK!

Dari dulu saya mulai membuat blog dari yang tinggal ketik entri sampai yang harus mengutak atik HTML. Dan selama itu gue selalu ingin ada temen yang nengok barang satu dua saja dan komen di blog gue!. Tapi memang dasar gue selalu sial. hampir satu setengah tahun gue pakai buat bereksperimen. Tapi tetepa aja komen di blog gue nihil….. huaaaa :-(. Akhirnya gue bikin blog lagi, sedangkan yang lama gue tutup. Kadang gue rubah nama URL-nya. tapi tetep aja usaha gue sia-sia saja!!. Gue sebut masa ini sebagai masa “gali blog-tutup blog”, Plesetan dari gali lubang tutup lubang

Sampai akhirnya pada 2010 gue mutusin pindah haluan dari Blogger ke WordPress. Mulanya memang sedikit saja yang komen sampai pada akhirnya gue baca sebuah buku tentang marketing yang ngajarin kalo mau dapat komen ya kita musti komen dulu di blog orang lain. Nah mulailah gue komen di beberapa blog yang sekarang jadi temen gue termasuk mas Azzat. Lama kelamaan gue mulai menikmati saling komen di blog gue yang kecil ini.

Nah buat Bang Azzet dan teman yang lain yang masih setia ngeblog, biarpun kadang ada saat hibernasinya Ayo! teta semangat. Kalo bisa acara nge-blog ini jangan dijadikan ajang promosi doang! buat cari untung doang! atau bahkan menebar fitnah dan keburukan.

Tulisan ini diikutsertakan pada kontes betapa senangnya nge-blog dan disponsori oleh Mahabah

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Giveawway Azzet: Gali Blog-Tutup Blog

  1. Gali blog – tutup blog adalah pengalaman penting hingga menemukan cara ngeblog yang lebih asyik ya, Mas. Oke, saya sudah membaca artikel di atas dan langsung saya DAFTAR. Makasih banyak ya, Mas.

    • 2PAI berkata:

      Iya Bang Azzet. Gue juga makasih udah dikasih kesempatan buat nulis yang sebenarnya udah ada konsepnya cuma belum sempat ditulis aja. hahahha 😀
      Kemarin gue buat ini tulisan 30 menit langsung jadi. bisa dibilang ini tuliasn saya yang paling cepat, murni, dan apa adanya. dan ini juga belum saya edit.

Tinggalkan Balasan

