Foto-foto 1

ALONELY HEART
Pohon Cinta, luh liat aja buahnya, mirip hati bgt kan?

Terkadang hobi fotografi gue muncul dan iseng iseng kemarin gue nyamperin Kebun dan Ini nih! hasil fotografi gue!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Juga ada pohon pisang, yang sudah berbuah dan sempat gue abadikan dengan kamera Hape gue! 🙂

 

Buah pohon pisang. Kayaknya bakal matang bertepatan dengan datangnya Hari Raya idul fitri.
Wkwkwkwkwk :-p

 

 

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Foto-foto 1

  1. izzawa berkata:

    serius tuh ada pohon lope???

Tinggalkan Balasan

