Permintaan Gue ke Bos Baru

Gue termasuk salah satu orang yang nggak nyaman dengan pergantian atasan pada sebuah perusahaan. Bukan karena yang mimpin ganti, apakah jadi lebih jelek apa bagus(Mukany 😛 ), Tapi melainkan karena saya musti beradaptasi dan menyerap sistem baru yang dibuat atasan baru. Untungnya gue termasuk karyawan yang aktif dan bisa bekerja dengan baik. hehehee 🙂

terkadang ada pula karyawan yang dulunya malas malah tiba-0tiba jadi kelewat rajin. Wuiihh! kalo ini mah bukan berarti terjadi suatu kemajuan tapi bisa saja karena dia cuma mau cari muka bos baru. ck.ck.ck Dan gue bukan termasuk kategori itu.

Nah kali ini gue mau ajak semua pembaca buat berandai-andai. Andai ada pergantian atasan dan kita bisa minta satu hal apa yang anda minta??!. Mungkin kebanyakan minta naik gaji, tapi gue enggak!.Gue pasti bakal minta ruang gudang baru. nah loh? Soalnya perpus tempatgue kerja  selalu penuh barang yang nggak berbau perpuss..

Udah sejak sebulan yang lalu buku-buku yang disetor dari penerbit buku (Buku Paket), belum selesai administrasinya. Dan terpaksa buku-buku itu ngendon di ruang perpus gue. Minggu kemarin datang sekumpulan parcel yang mana juga belum kelar dibagi. Gue sempat dikomp[lain pengunjung perpustakaan saat mereka liat ada banyak kotak parcel.

“Lha! mas nyambi ualan parcel juga ya??!” Tanya salah seorang pengunjung.

gue nggak abis pikir gimana bisa dia menganggap muka gue kayak pedagang parcel.

“Eh! iya. Gratis Mbak! silahkan!” Jawabku sambil manyun.

“Eh!”

“itu punya Kantor Mbak.. cuma nitip di sini..”

Setelah dia pergi gue  ambil cermin, lalu meraba muka gue. hmmm… kayaknya muka gue emang cocok jadi penjual parcel ya? ah! maklum muka gue kan muka ganteng. :-p

Parcel masih numpuk, eh! datang kain. Bukan cuman satu-dua metr tapi kain yang masih gulungan kalo diukur sih paling 1000 meter. Gue cuma bisa membenturkan kepala gue ke tembok waktu pengantar kainya naruh tuh kain di perpus..

AH! bakal dikira tailor nih!.

Itulah alasan kenapa gue   minta gudang baru seandainya  bisa minta sesuatu ke bos baru. hehehe 🙂

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

6 Balasan ke Permintaan Gue ke Bos Baru

  1. puchsukahujan berkata:

    haha, sepertinya kalau saya jadi kamu mending minta perpus baru
    😀

  2. sweetyvinz berkata:

    yah penuh deh 😦

  3. Iya, benar sekali, gudang baru itu betapa pentingnya….

Tinggalkan Balasan

