PINDAHAN..

Semuanyaa…. Hehee 😀 2pai balik lagi nih!. Kali ini gue baru pindahan. Mindah barang-barang gue dib log lama ke blog ini. Aslinya emang postingan lama tapi gpp kan klo gue taruh di sini. Hehe

sekalian gue mau ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI bagi semua umat islam. buat umat yang lain salam sejahtera dan jangan bikin gara-gara, heheee 🙂

Ini beberapa diantaranya yang loe bisa baca

Salam hangat 2pai.. semoga betah di sini teruss…

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

9 Balasan ke PINDAHAN..

  1. sweetyvinz berkata:

    ouh abis pindahan y ❓
    pantesan ng-post’y buanyak banget :mrgreen:

  2. Sii Isni berkata:

    Pindahan dari blog WP atau blog lain? ^_^

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s