Saya Memang 2pai(tupai)

“Ternyata aku memang mirip tupai”,begitu naluri hati saya berkata menterjemahkan diri sendiri.Seperti beberapa teman(spe-sial) saya memanggil saya tupai.Nama itu(tupai)mulanya hanay saya jadikan ajang lelucon untuk tambahan nama panggilan saya ,Pai.

Bukan karena saya tak ingin dipanggil Pai(pendidikan agama islam) tetapi julukan tupai memang lebih keren.

 

mengapa saya menyukai julukan iotu,sebab ternyata kehidupan saya mirip tupai yang meloncat-loncat dari satu dahan ke dahan yang lain.Saya suka mencoba banyak hal terkait seni,misalnya menggambar,membuat patung,menyanyi meski suara saya fals,ngeblog,bikin puisi dan lain-lain.

Bagi saya seni memiliiki arti tersendiri.Apalgiu dalam kehidupan sehari-hari selalu saya jumpai aneka bentuk dari seni itu,baik seni rupa maupun seni musik.

 

Sering saya membuat puisi lalu menggambar nggak jelas,lalu melamun berimanjinasi.Yah! benar-benar meloncat-loncat.

 

Mengenai musik,bagi saya musik adalah ahrmoni yang menenangkan jiwa.Saya suka mendengarkan musik jenis apapun.Bahkan saya jugab tak ragu untuk mendengarkan musik keras semacam musik punk.Namun selera saya memang aneh,saya lebih senang dengan musik beraliran unordinary semacam perkusi,chiptune,grunge,musik tradisonal.

 

Menghidupkan seni pada diri sendiri memang sulit .Apalagi saat ini saya tak selalu berkesenian,jadinya saya harus hidup di dua alam yah! mirip amphibi gitu lah!.

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

