Gift Buat Ef4riz!

Huuammhh… Pagi-pagi gue musti bilANG makasih ke Elf4rizi. gimana enggak dia udah bikin giveaway. Lha gue aslinya udah nggak mau ikut, tapi liat wajahnya yang memelas jadi gue terpaksa ikut :-p.

Lagian gue emang jarang sambang ke rumahnya Elfarizi, abisnya kalo datang ke sono paling cuman disuguhi air mineral, hiks..hiks.. :-p dan barusan gue berkunjung gue udah dikagetkan dnegan adanya bermacam-macam lomba.. banyak banget. sayangnya hadiahnya dikit. wkwkwk

Gue mau ngucapin met Ultah buat blog Elfarizi, moga-moga postingannya makin banyak dan bisa terus nge-blog. Postingannya makin menarik. dan semoga hadiahnya buat gue wakakakak lol

Karena gue bingung mau kasih apa buat Hadiah Ultah Elfarizi yang keempat ini. Maaf y!, gue cuman bisa kasih ini

Met Ultah Elfarizi…

Gue Rasa ni kado cocok buat dia. hahaha 😀 buat yang bilang gue gila, Iya!. Masak temen ultah dikasih LPG 3 kilogram, tapi nggak apa-apa, itulah yang namanya sahabat… bercandanya emang sihh sering kelewatan kayak gini, hehehe 😀

Hadiah Buat Elfarizi dibuat rebutan sama tentara Amerika. hahaha 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gambar diambil dari :http://unknown-mboh.blogspot.com

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

16 Balasan ke Gift Buat Ef4riz!

  1. zainal berkata:

    hehe..
    hadiahnya bener-bener maknyusss…

  2. uyayan berkata:

    kadonya keren gan…. sayang cuman satu coba kalo satu truk hehe..

  3. Mila berkata:

    wah, Elfa ultah yah … meluncur ke lapak Elfa … met milad yah Elfa 🙂

  4. SanG BaYAnG berkata:

    Wah.., hadiah yang kriuk nih kayaknya.. , bisa melduk ..hahahaha :mrgreen:

  5. elfarizi berkata:

    Hahaha … Oiii, mau ngado atau genosida? 😆
    Itulah sahabat. Selalu memberi kejutan yang luar binasa 😀
    Btw, tapi makasih atas ucapannya (kadonya? hmmm, mikir-mikir, dibawa apa jangan, ya?) 😆

  6. rowmanisme berkata:

    Kalo gak mau buat saya aja, saya mau jual gorengan nih 🙂

  7. Niar Ningrum berkata:

    aje gile beneran tuh di kasih elpiji tuh, gila gila :p

  8. elfarizi berkata:

    Ada award nih sekaligus pengumuman Elfrize. Cek, ya, kawan-kawan 🙂

    http://elfarizi.wordpress.com/2012/10/30/akhirnya-ini-dia-pemenangnya/

Tinggalkan Balasan

