DUAARR!!! Alhamdulillah… mogok di Cheng Hoo

Dalam Perjalanan Pulang dari Malang Gue dan semua rombongan sudah dangat kelelahan. gue malah udah sedari tadi teler. gue cuman bisa merem dan sesekali melek selama itu gue sumpel aja telinga gue pake headset. Bahkan pas anak kecil depan gue muntah gue malah asyik geleng-geleng kepala, hehee redface

‘Mas! mas! tolong itu tas saya” kata Mbak di depan gue.

“…” *Asyik geleng-geleng kepala.

Baru setelah gue agak sadar gue dongakin kepala ke depan, lha ternyata anak di kursi depan gue muntah.

“Tas itu mas yang ijo di belakang sampeyan…..” seru si Ibu. Gue langsung ngelepas headset gue dan langsung gue ambilin tas yang ada di belakang kepala gue. Kebetulan gue ada di arisan paling belakang.

Gue sempet mikir, “Kok ada… aja musibahnya kali ini.” dan gue udah ngira bakal ada musibah susulan. dan ternyata….

“DUARRR!!!” Terdengar letusan dari arah samping kiri bus kami. kami pun kaget. Dan saat itu juga kulihat orang-orang pada ngeliat ke Bus yang kami naiki. Beberapa orang bilang

“Wah banya meletus!” Dan ternyata benar ban bus kami meletus. Sopir dengan cepat memilih tempat untuk berhenti dan sekilas gue lihat sesuatu yang menarik.

kamipun berhenti beberapa meter dari sesuatu yang menarik itu, ya! itulah Masjid Cheng Hoo yang ada di Surabaya.

Gue ngelirik HP gue, “Oh! jam 15:30 WIB. Ini seih emang wakunya sholatt…”

Akhirnya gue turun dan sholat di dalam amsjid, gue juga sempet foto-foto di sana. Nih! hasilnya… Setelah selesai sholat gue balik ke Bus dan Alhamdulillah udah selesai diperbaiki. kamipun melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan, yaitu sekolah. Kami sampai di sana pas pada saat adzan maghrib berkumandang. Dan gue berfikir “Alhamdulillah ya Allah… tadi sempat mogok di Masjid Cheng Hoo. coba kalo nggak mogok! bisa-bisa gue nggak sholat Ashar.”

tampak depan Masjid Cheng Hoolnya..

Pose di jendela lantai dua, hehehe

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke DUAARR!!! Alhamdulillah… mogok di Cheng Hoo

  1. cumakatakata berkata:

    wah… kok bisa pas gtu yaaa???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s