Selecta… yang penuh dengan.. oh yess..oh noo..

Dalam acara halal bihalal kali ini juga disempatkan waktu untuk berekreasi, maklum kan kalo selama 1 tahun gue dan teman-teman pada kerja ampe mampus, masa nggak ada refresingnya?!. 😮

Selama di Selecta Gue banyak menemukan hal menakjubkan mulai dari taman bunga yang indah ampe… “bunga” yang lagi diobok-obok.

Setelah trun dari bus gue berjalan sempoyongan, maklum gue suka mabuk darat. Tiba-tiba aja temen-temen rombongan udah hilang nggak tahu ke mana. Dan ternyata mereka berpencar ke semua arah. Ada si sasori yang milih renang sama anaknya, lha gue nggak punya anak mau main air juga buat apa, lagian gue nggak bawa celana renang.hehee

Karena gue suka berpetualang sendirian akhirnya gue sempetin buat menjelajah seluruh wilayah rekreasio selecta. dan ada beberapa gambaryang sempet gue ambil dengan kamera gue. Taraa.. ini dia! Gue sempet juga menjelajah di daerah remang-remang di sana dan ternyata oh My God! ada sepasang muda-mudi lagi grayang-grayang. dan mereka nggak ngereken waktu gue lewat di depan mereka. aih.aih! dasar nafsu buta (bukan cinta buta).

amazing!!

Ikan-ikan

Taman bunga

gue lagi mejeng,hehehe

“Mejeng apa mau bunuh diri mas?!”

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

7 Balasan ke Selecta… yang penuh dengan.. oh yess..oh noo..

  1. cumakatakata berkata:

    belum pernah ke selecta…….

  2. puchsukahujan berkata:

    sepertinya pemandangannya indah… jadi pengin ke sana 😀

Tinggalkan Balasan

