Ini bukan Kesialan… Ini.. COBAAN TUHAN

Hari Kamis(30 Agustus ’12) yang lalu adalah hari yang benar-benar mengenaskan buat gue. Gimana enggak, setelah tiga hari sebelumnya harus kerja lembur ampe jam 3 sore, gue kolaps!!

Dan akhirnya bisa ditebak, gue langsung tepar dan…

“hatchu!!  hatchi!!”

“Uhuk..!uhuk!”

dua penyakit langganan gue langsung nyerang. Emak gue malah marah-marah gara-gara gue nggak mau dipijitin  sama beliau. Padahal gue kan niatnya cuma nggak mau ngerepotin.

“Dasar anak bego! dipijitin kok ndak mau!. Biar sakitnya cepet sembuhh…!”

“Udah nggak usah Mak… uhuk!”

“Tuh kan! sampeyan ini dibilangi ngotot”

Akhirnya gue paksa-paksain buat masuk kerja, taelahhh… dan sesampai di tempat kerja gue seperti biasa langsung bersih-bersih. Setelah mengelap dan membersihkan jendela serta rak buku. Mulailah aku menyapu lantai di perpustakaan.

“Krak!!” Sapuku tanpa sengaja mengenai colokan kabel, dan… BLAP! komputer gue langsung mati! gue coba benerin tapi nggak bisa.

“Mas mau ngeprintt!!” Lagi sibuk benerin colokan datang anak-anak yang mau nge-print.

“Sorry dek! lagi rusak ntar aja yah!”

“Hah! bercanda nih mas?!”

“…….” *Melotot.evil

“Iya deh”

dan gue akhirnya kecapekan. dalam hati gue bilang “Kok gue bloon banget ya?! benerin gini aja nggak bisa.” lol  Gue tetep nggak nyerah, soalnya dalam kamus gue emang nggak ada kata nyerah, hehehee

Gue bongkAr itu colokan dan untutk itu gue perlu obeng. sialnya gue musti bolak-balik gudang 7x baru nemuin tuh obeng.

Setelah gue benerin…

“Alhamdulillah….”. Nyala juga komputernya. Gue coba buka program Microsoft word 2007. Tapi malah nggak bisa,… huaaa..cry

Hahhh… mungkin ini cobaan Tuhan. dan setelah gue pikir-pikir emang kadang gue over kalo udah kerja. Malah kadang sampai lupa makan. Mungkin Tuhan mau mengingatkan agar Gue nggak terlalu over.

Selalu ada hikmah dibalik tiap musibah… mrgreen

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

2 Balasan ke Ini bukan Kesialan… Ini.. COBAAN TUHAN

  1. izzawa berkata:

    jgn terlalu dipaksain rivai…
    kasihan si badan

    • 2PAI berkata:

      Iya Mbak. Makasih saranya. Namanya juga pekerjaan, mau gimana lagi. Lagian saya kerja di perusahaan negara jadi sait seperti ini saya anggap berjuang buat negara.
      Walaupun asliunya berjuang itu…
      BERJUANG= BERas baJU dan uANG
      hehee :-p

Tinggalkan Balasan

