Lomba Nulis Buku

Pagi ini gue merasa jadi orang yang bego banget!!! padahal loe tahu kan gue emang bego dari sononya. Ugh!8-O

Sebenarnya pagi ini gue niatin buat berhibernasi buat mengistirahatkan tubuh gue yang lagi demam+batuk+beler… *sroot*

Tapi tiba-tiba saja,

“tutt..tutt..tut..tutt” SMS di Handphone gue berbunyi.
Teryata si Khumaira. Siapa tuh??. ini nih cewek yang gue taksir, tepatnya gue sayang. Kalo gue berasal dari spesies Tupai loe anggap aja Si Khumaira ini berasal dari spesies Pinguin. Lha emang tupai sama pinguin bisa cocok ya?? lol

Kemarin dia juga curhat gara-gara lagi ada masalah uang, sedangklan gue curhat masalah kesehatan. Jadi jangan loe bayangin kalo gue SMS-an isinya gombal-gombalan, yang ada justru malah saling berkeluh kesah dan kadang saling marah. Gue pernah coba ngasih SMS romatis dan…. jadinya malah tujuh hari-tujuh malem dia nggak bales SMS gue.

“Pasangan yang aneh Lu!!!” Ejek temen gue.Tapi gue nggak pernah nanggepin ejekan temen gue.

Pagi ini Gueinget curhatanya kemarin soal kesulitan keuanganya. Karena kesadaran otak gue masih 30,33% gue coba ngasih saran buat dia supaya..

“Kalo kamu suka nulis cerpen, coba aja buat buku terus diterbitin…”

“Oh! iya. Makasih sarannya”

Dan kesalahan gue lakukan, “Kita Lomba Yuk!”

“Ayuk! yang menang dapat apa??” Dia terlihat sangat bernafsu

“Yee aturanya dulu…”

“Aturanya aku yang buat!: Siapa yang menang harus menabung buat masa depan”       Nah! loh. Terlihat banget kan ego-nya si cewek yang lagi gue taksir ini. Karuan aja gue kalah. Processor otak Gue kan emang cuman pentium 3, sedangkan dia pentium 4.Taellaaahhh..redface

Tapi gue nggak mau nyerah,

“Tata Cara lombanya dulu dong!!: gini

1.Kita buat buku, teruss kita terbitkan!

2.Baik yang menang maupun kalah harus menulis ucapan terima kasih buat lawanya. Ditulis dibuku yang akan diterbitkan.

3.Kalah/menang harus beli buku lawanya.

4.Yang kalah ngasih hadiah buat yang menang dengan batasan harga.

5.Yang kalah harus mau dijahilin yang menang asal nggak melanggar aturan norma agama dan susila..”

Hehehe..lol  dia diem cukup lama.. hingga akhirnya…

“jangka waktunya satu Tahun dari sekarang!!”

“Ok! satu bulan juga boleh.”

Dan setelah itu gue baru sadar kalo dia punya segerombol tim Kreatif!! Mampus gue!!! Ini nih! tim Kreatifnya

Tim Kreatif Khumaira!!
Gilaaaa! bisa kalah gue!

Foto diatas adalah tim Kreatif Khumaira, dan gue… cuma bisa gigit jari. Jangan-jangan Ntar gue kalah!!!

 

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

15 Balasan ke Lomba Nulis Buku

  1. puchsukahujan berkata:

    haha, itu tim kreatif apa kelompok praktikum?

  2. sweetyvinz berkata:

    siap kalah, siap sama konsekuensi’y…
    semangat ya jangan sampai kalah sama sang Khumaira 😀

  3. pena usang berkata:

    Hahaha, ngakak ane.. Yaudah gan, ente cari atawa bentuk tim kreatif aja sekalian hahaha

  4. Ely Meyer berkata:

    khan belum dicoba, siapa tahu malah menang

  5. Sii Isni berkata:

    Saya mau jadi tim kamu kalau berkenan siiih. 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s