BOYS ONLY!!

Tulisan ini Cuma buat cowok. Cewek dilarang baca, apalagi yang setengah-setengah. Kalo tetap nekat baca, rasain akibatnya.

Oke boys! Kali ini gue mau ngebahas salah satu kebiasaan cewek. Yap! Curhat!. Nggak bisa dipungkiri kalo hamper 100% cewek suka melakukanya. Bahkan ditempat yang nggak bener sekalipun. Pernah gue nemuin di sekolah dua orang siswi yang lagi curhat.

“Iyaa.. ke siapa lagi aku curhat kalo bukan ke kamu…” Terdengar suara lirih si cewek .

“Ehem!” Gue sengaja berdehem saat melewati mereka.

“Apaan sich mas!”

Gue lalu berlalu. Saat kembali mereka masih ada di sana.

“EHEMM..EHEMM!!!”

“Apaan sih. Ngomong aja deh! Nggak usah gitu!”.

Gue dengan lagak bego, “EH! LOE BERDUA YEE… KALO MAU CURHAT JANGAN DI SINI… INI KAN DI TENGAH JALAN.!!”

Abis itu gue ngacir. Mereka Cuma bisa melongo. Gue nggak habis piker bagaimana cewek bisa hobi curhat. Pernah gue nge-print tugas siswi yang di situ tertulis pernyataan hobinya cirhat. Taelahh 😆

Gue bisa aja jadi tempat curhat kalo gue mau, namun selama ini kebanyakan siswa di sekolah memilih curhat ke BK daripada ke gue.

Semisal loe curhat soal blog loe, gue bakal jawab kayak gini,:

Loe: Nggak ada inspirasi buat nulis.

Gue: Baca Koran sindo!. Kan mottonya “cari inspirasi?, baca Koran sindo!!”

Loe: Gimana biar dapat banyak kunjungan dan koment?

Gue: Loe pukul aja  satu persatu yang punya blog, atau loe komen aja di blog mereka. Tulis gini, “U FU(K, and SH*T!!” Pasti dibales dan blog loe bakal rame.

Loe: Kalo judulnya biar menarik?

Gue: Cari bajaj. Sewa , trus taruh tuh judul di belakang kemudi. Biarin dia narik. Menarik Bajaj.

Dari tadi gue ngomongin para cewek yang hobinya curhat. Sekarang bagaimana dengan diri gue sendiri??. Sorry jack! Gue nggak pernah curhat, paling cumin diskusi dan konsultasi sama temen gue. Hehehe :-p

Tapi gue sering jadi tempat curhat kekasih gue. Dia sering curhat soal keluarganya, soal masalah keuangannya, soal tugas kuliah dan bla.bla.bla. lainya.

Biarpun sebenarnya gue benci  sama gaya curhatanya, yang sok mirip cherybelle. Anehnya gue selalu kasih dia saran dan nasehat. Kalau perlu gue bantuin. Misalnya dia butuh info seminar tentang telekomunikasi, gue bakal rela buat ngubek-ubek internet, baca Koran dan majalah. Atau dia kesulitan ngerjain tugas. Gue bakal bantu ngerjain  semampus  gue!!. Jadi buat cewek yang baca sampai di sini, loe tahu kan sekarang kalo gue emang cowok yang perhatian + pengertian. Hehehe… biggrin

Jadi entah zat apa yang dikandung cewek. Terutama cewekku!! Meski kubenci curhatmu, itu tak kan membuatku menjauh darimu…lol

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap. Tandai permalink.

10 Balasan ke BOYS ONLY!!

  1. Mila berkata:

    wah saya ga boleh baca ni, komen aja berarti 😛

  2. jayputra9 berkata:

    katanya gak suka curhat. itu tuch diatas… ayo apa namanya jika buka curhat… ehm ehm

  3. Eko Wardoyo berkata:

    CURHAT oh curhat /(-______-“)

Tinggalkan Balasan

