Pe-Er. si Citra…

Sebelumnya gue mau nyium si Citra gara-gara udah tega-teganya ngasih gue PR. Padahal gue kan paling males kalo disuruh ngerjain PR. Apalagi katanya tuh PR awardnya (Liebster Award)cuman buat cewek, lha kalo begitu eike nggak dapet duoongg…!mrgreen  Apalagi warnanya itu lhoo Pinkii… banget! cucok bok!.

Pertama 11 Hal tentang Gue

1.Sayang Sama Keluarga.

2. Mandiri. Tapi dikit-dikit masih dibantu ibu.redface

3. Labil, tapi gue bukan ababil, kalo pun gue jadi ababil pasti nggak laku, hehehe..

4.Suka menolong Orang lain. Walaupun kadang gue merasa berat dan direpoti tapi kalo hati gue lagi lega yaaa.. tetep gue bantu. hehee 😀

5. Mudah Meledak. Jadi ibaratnya gue ini Barang yang radioaktif. Kalo ada yang macem-macem dikit langsung tersulut amarah gue.

6.Tak Terlalu Peduli Penampilan. Ini kebiasaan buruk gue 😮 Yang kadang diprotes pacar gue.Dan akhirnya gue bisa berubah(kadang cuman lima hari). gue endiri nggak pernah peduli sama pacvar gue, kalaupun jalan dan dia tanya,

“Mas! gimana baju ini”

“Bagus!”

“Kalo pake yang ini??”

“Bagus!”

“GGGRRRR…!!”

Kalo sudah lihat dia marah barulah gue mulai merayu.

“Aku sayang sama kamu kan bukan karena penampilan kamu tapi karena hatimu…”

redface Dan Pipinya langsung memerah.

7. Spiritualis, bukan religius.

8.Setia kawan.

9.Baik Hati

10. Jujur & Rajin menabung

Ok! lalu selanjutnya …

Apa pendapatmu tentang masing-masing kata di bawah ini?.

  • Orang  Orang kaya atau miskin di hadapan Tuhan sama, yang membedakan cuma ketakaan mereka
  • Kecil, Gue. gue selalu merasa jadi orang kesil dan lemah dibanding yang lainya. Emang kalo dihadapan Tuhan ada besar kecil??
  • Itu. Apaan itu?
  • Mampu, Bisa melakukan segala sesuatu
  • Melawan Menentang pada sesuatu yang menjadi rivalnya.
  • Pembesar Orang yang  (cuma) memiliki kedudukan di Dunia
  • Bengal, Nakal dan suka tidur di kelas pas pelajaran. Kayak gue, hehehee..
  • Dengan, Bersama seseorang
  • Senjata, sesuatu yang memiliki dua sisi, bisa untuk perjuangan atau pengrusakan
  • Yang, Yang… berarti panggilan gue ke Dilla, “Yang jalan Yuk..!” wekekekeklol
  • Tepat. Mengenai sasaran.

SEKARANG PR GUE BUAT SEMUA YANG DATANG KE BLOG GUE…. WAJIB DIKERJAIN, DAN BISA DAPET BLO(G)ON AWARD!! :-p Dua nomor aja kok!

1. Sebutkan 5 hal jelek yang ada pada dirimu.

2. Apa pendapatmu tentang masing-masing kata di bawah ini?.

  • 2PAI
  • Bikin
  • Otak
  • Gue
  • Meleduk..

Kalo udah ngerjain komen di sini ya!
Di tunggu mulai sejak posting ini keluar sam[pai nanti hari kiamat. 🙂

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di opiniku. Tandai permalink.

3 Balasan ke Pe-Er. si Citra…

  1. Citra Taslim berkata:

    ciehhhh,,, kriteria cowok idaman nih.

    Makasih ya udah ngerjain PR nya. dapat nilai A buat rifai.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s