Stress Berdua

Guam asih ngantuk saat ketemu sama Dilla.

‘Dil. Gue ngantuk!”

“Aku juga Mas!”

“??” Aku terkejut, tumben ini anak ngantuk!. Biasanya Dilla selalu semangat dan ceria, bahkan saking cerianya suaranya paling banter kalo ngomong sama gue. Beberapa kali gendang telinga gue mau pecah.

Tapi kali ini tampaknya dia lagi bad mood. Dengan langkah yang sama-sama gontai kami bergandengan tangan keluar cari makanan dan mencari udara segar. berharap stress kami hilang pada akhirnya.

“Kamu lagi nggak mood ya?”
Tanyaku ke Dilla

“Iya Mas. Tugas kuliah numpuk”

Gue langsung merenung. Gue bad mood, Dilla bad mood. Kalo udah gini apa yang mau diomongin coba. Gue bosan gara-gara kerjaku tiap hari sama, sedangkan Dilla bad mood gara-gara kuliahnya.

Apa nggak ada cara yang bisa dilakukan biar kerja dan kuliah nggak membosankan.

‘Mas?..mas… kok malah ngelamun?”

“Nggak…. cuman bad mood aja. Maaf ya!”

Dilla mulai menatap gue tajam, “Jangan-jangan Mas ada cewek lain”

“?”

“jujur aja deh Mas!”

Tuh kan gara-gara kita berdua bad mood kita malah jadi saling musuhan. Duh!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

