GKA Telogodowo

Akhir-akhir ini Daerah Gresik lagi “demam” gara-gara kasus video mesum sepasang remaja yang nge-seks di Telogo Dowo (Telaga panjang).
Dan masalah ini nggak luput dari perhatian gue, gue sempat diskusi dengan beberapa murid di perpustakaan.

“Huuaammhh… remaja sekarang emang udah bejat semua” Seru gue sambil setengah merem. Biasa semalem gue lembur sms-an.
Anak yang ada di samping gue cuman bisa bengong! Sekilas dia memandang gue dengan rasa “Jangan “menggenearlakan” dong Mas!! Gue nggak gitu!”
“Kalo di Telogo dowo sih udah biasa Mas!”
Giliran gue melongo!. Soalnya gue nggak pernah main ke sana. Cuman pernah waktu SMP buat mancing ikan lou han.

“Saya sih sering lewat sana mas! pasti ada sepeda motor parkir dekat semak-semak. Udah pasti apa yang dilakuin. Kalo nggak mancing ya begituan”
“Oohh..”

“Ngomongin apa sih mas? serius amat!” Bella masuk ruang perpuss sambil menampilkan wajah polosnya.
“Oh! nggak. cuman soal vieo telogo dowo”. Nggak mungkin kan gue bilang kalo ada sepasamng remaja lagi indehoi di telaga.

Tapi siapa sangka kalo Si Bella juga pernah mergokin pasangan yang lagi indehoi di telogo dowo. Ceritanya waktu itu si Bella lagi belajar sepeda motor, bareng ayahnya lewat di sekitar telaga itu. Di sana udah ada Sepeda motor yang parkkir dekat semak-semak.
“Kenapa nggak loe ambil aja Busi sepeda motornya” Seru gue
“Mending gembosin aja mas” Kata anak yang lain
“Ya nggak lah! kalo digembosin kan masih bisa nyala mesinya. Lha kalo businya diambil kan nggak bisa nyala”
“Oh iya ya!”

Berindehoi??? boleh asal kawin dulu.
:-p

Bella cuma bisa geleng-geleng sepeda. Mungkin dia mikir kenapa kalo cowok sukanya yang begituan.

Gue kemarin udah coba nyari di youtube, tapi nihil. Di google malah nggak ketemu. Payah!
“Loe serius banget ngurusin begituan!” Ledek temen gue.

Gue juga sempet mikir “kok gue nggetu banget ya ngurusin soal itu.”
Ya soalnya media masaa juga gencar memberitakan. Malahan pak Polisi yang lagi memburu pelakunya, tahu video itu dari media masa.
Kasihan banget pak polisi, nggak ada yang ngasih videonya.

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian, opiniku dan tag , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke GKA Telogodowo

  1. sakti berkata:

    di salah satu pohon atau semak-semak dipasang CCTV wae…

    • 2PAI berkata:

      Taellaahh.. kayak nggak tahu watak bangsa indonesia aja Mas! dipasang CCTV, harga per unit 2 Juta. Pasti baru dipasang langsung hilang!
      wkwkwkwk :-p

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s