Sedekah Sukses Jadi Pengusaha.

Diambil dari dialog ustad yusuf Mansyur. Gue ambil dari sebuah majalah, kalo nggak salah majalah hidayah.

Buat anda yang berkeinginan menjadi pengusaha, atau baru merintis jalan usaha patut membaca artikel ini.!!

Saudara saya yang dirahmati Allah, kesuksesan adalah sesuatu yang banyak dicari orang. Entah itu sukses dalam bisnis menjadikeluarga, sukses dalam pendidikan, sukses dalam karier, dan sebagainya.

Ketika seseorang menjadi pengusaha sukses, maka sudah pasti ia kaya, dan kekayaan itu membawa kepada pintu segala kesenangan dan kebahagiaan. ekayaan juga berarti kesempatan untuk menjadikan standart hidup menjadi lebih baik.

Namun bagaimana cara menjadi pengusaha yang sukses? Salah satu caranya dengan bersedekah. Sedekah merupakan kunci utama untuk menjadi kaya dan sukses. Banyak keajaiban yang membuktikan itu. Dengan sedekah, miskin menjadi kaya, susah menjadi senang, masalah mendapat solusi, dan sebagainya.
Dalam dunia usaha, modal kita yang akan dijamin Allah. Pengusaha yang sukses itu berkeyakinan, modal yang ia dapartkan disertai  dengan sedekah dahulu  sebelum dipakai, pasti akan dijamin Allah kesuksesanya dikemudian hari. Caranya, selalu bersedekahlah sebelum memulai usaha. Memang, umumnya kita bersedekah setelah mendapat hasil, tetapi tidak dengan pengusaha yang sukses, uang yang akan ia pakai untuk memulai usaha ia kurangi untuk disedekahkan.

Tak hanya itu setiap mendapat tambahan modal dari pinjaman bank, jika ingin jadi pengusaha sukses, maka selalu menyisihkan 2,5% pinjaman itu untuk disedekahkan. Tujuanya agar modal yang baru ia dapatkan itu mendapat berkah Allah.
Percayalah, jika kita bersedekah, Akan diganti Allah sepuluh kali lipatnya. Rumusan sederhananya ada dalam Al-Qur,an Al An,am ayat 160, “Barangsiapa yang memberi satu kebaikan, Allah akan membalasnya sepuluh kali.”

Allah menginginkan ada percepatan rezeki dan pertambahan harta, maka diperkenankanlah Metematika sedekah. Matematika sedekah namanya bukan pengurangan, yang ada adalah pertambahan. Pertambahan bagaimana? Kalau matematika sedekah, pertanyaanya bukan tinggal berapa, melainkan jadi bertambah berapa? kalau sudah tahu rumus ini, insya Allah tantanganya adalah memperbesar bilangan yang dikeluarkan(sedekahkan).

Contohnya, Kalau anda memiliki rezeki Rp. 1 juta, setelah tahu bahwa sedekah itu tidak berkurang, lalu anda bersedekah Rp.100 ribu, maka seraus ribunya Allah ganti menjadi Rp.100 juta, insya Allah.

Insya Allah dnegan rajin bersedekah di setiap mendapat hasil order, maka order selanjutnya akan segera datang.

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di SEDEKAH dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s