Punya Anak (Imajiner)

Malam kemarin gue sama Dilla sepakat buat bikin anak. WOOIII…. jangan ngeres dulu dong..!! Maksudnya kami bikin figur yang bisa dianggap jadi anak. Soalnya kami emang belum kawin, jadi belum bisa “bikin anak”.

Anak kami yang lucu, yang maniisss..
mirip banget kan sama kartunya??
hehehe 😀

Ini nih kartun anak kami. hehehe lucu ya!

Ternyata anak gue pinter ngambar juga ya. kalo diartiin gambarnya kira-kira dia bilang,
“Om yang baca serem kayak ini yah…”

 

 

 

 

 

 

“Namanyaa.. Feby Meiliana aja! gimana??” Seru Gue.

Dilla terlihat manyun.

“Nama kok gitu! pake “Aisyah” atau “Nisa” gitu lho Mas!”  Jawab Dilla. Ugh! gue sebel. masak tiap mau apa-apa kita musti berantem melulu.

“Aisyah siapa? Aisyah Meiliana?”

“Kenapa Harus ada Meiliananya??”

“Ya, Nggak harus.. tapi Aisyah siapa..??”

Dilla sedikit berfikir. Gue benci kalo dia mikir. Pasti lama mikirnya.

“Kalo Aisyah Nur Laili??. Nur laili kan “cahaya malam”, berarti bulan!”

“Kalo Aisyah Qurra,atul Aini??”

“Artinya apa??” Gue tanya.

“Nggak tahu. Feeling aja sih Mas!”

“kalo Asyatul laili??”

“Bagus juga. Tapi bagusan Aisyah Qurra,atul Aini..!!”

“Sulit lhoo.. kalo musti ngucapin “Qurra,atu;l””.

“Tapi bagus lhoo…!!!”

Dan bisa ditebak, gue kalah lagi dalam debat suami-istri kali ini.

“Ok! AIYAH QURRA,ATUL AINI. gimana? setuju?”

“Ya! Buat siapa Mas??!”

Gue melotot. Padahal jelas-jelas kami lagi bikin anak(Imajiner), dia malah lupa!!

‘kalo gue ayahnya, kamu mamanya… terus kita buat nama buat siapa coba?”

Masa debat dari tadi nggak tahu buat siapa!!

Dan akhirnya nama anak kami adalah AISYAH QURRA,ATUL AINI.

keluarga gue

.

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Punya Anak (Imajiner)

  1. izzawa berkata:

    ckckck…aku aja jadi anaknya gimana??/

Tinggalkan Balasan

