Setelah Lamam Vakum

😀 ahhh… Senangnya setelah lama vakum dari nge-blog sekrang bisa Goblog lagi. Hehee

 

Udah seharusnya gue minta maaf ke semua temen-temen Blogger semua yang visit di sini dan nemuin rumah blog gue udah dipenuhi banyak curut dan sarang laba-laba. Barusan udah gue bersihin. Fiuh! J

 

Kenapa gue bisa vakum begitu lama, alasannya bukan karena gue harus berhibernasi istirahat. Di Indonesia kan nggak ada musim dinginnya. Sebabnya adalah beban pekerjaan di perpustakan yang makin numpuk, apalagi Mesin Print di tempat kerja gue suka error sekarang. Uh1 sial!. Jadilah gue baru bisa nulis sekarang.

 

Bekerja di pepustakaan ternyata lama-kelamaan bosan juga. Soalnya saya ini sebenarnya bukan tipe pekerja yang suka duduk di ruang. Saya lebih suka tejun ke lapangan.

Measakan benturan energi dengan dunia luar, menikmati kebebasan.

 

Bayangkan saat setiap hari anda harus duduk di depan computer, mengerjakan angka-angka dan huruf. Mendata buku keluar masuk, menyampuli buku, dan itu anda lakukan terusss.. terus… lagi.. dan lagi…

Apa anda akan bosan? Pasti..!.

 

Untungnya selama ini saya punya negeri sendiri, dengan macam-macam warga Negara. Negri yang saya maksud adalah negeri imajinasi saya.

 

Jadi setiap ada waktu luang dan pekerjaan saya selesai saya bisa menulis apapun yang saya mau. Sialnya saya sekarang punya akses buku-buku yang saya inginkan. Kenapa saya sial?? Karena terkadang saya erinfluence, kalo anda mengamati tuklisan kali ini pasti jauh dari tulisan saya yang terdahulu. Dulu saya masih sering pakai kata “loe-gue” sekarang sangat jarang. Ini semua gara-gara terinfluence Mbak DEE, saat baca supernova yang edisi akar, pikiran saya jadi error, dan akhirnya terinfluence. Jadilah sekarang saya benci Mbak DEE. Kapok baca supernova, mana bahasanya ribet (yang edisi Akar), dan cenderung filosofis. Benci..benci…benci… GGRRR..!!

 

Saya juga sedang berencana membuat novel, tapi gagal.

Jadilah saya berencana buat cerita bersambung atau serial di blog ini. Yaa… itung-itung biar nggak kosong.

 

Serial yang saya buat berjudul PINGUIN HORROR, Insyaallah besok bisa terbit cerita yang ke-satu. Dan juga saya minta do,a semua teman blogger biar serial ini bisa terus eksis. Amiinn…

 

Thanx for all support!!

 

By: Rifai Prairie

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

