Hahhh… koneksii… mana koneksiku..

Gue nggak nyangka kalo ternyata menjelang tahun baru kemarin gue harus rela puasa, sampe sekarang. ya! gue harus puasa dari konek ke dunia maya. Dan sumpah! gue kayak orang mati.

Sebenarnya gue udah nulis lumayan banyak Serial pinguin Horrro. makasih buat yang setia baca, hehee 😀 tapi ternyata koneksi di Perpustakaan tempat kerja gue dblokir. akhirnya gue cuman bisa bengong liatin tulisan the Connection was Error, huft! 😦 pengen banting komputer tapi sayang komputernya.

Alhamdulillah sekarang gue bisa konek, biarpun cuma lewat warnet sebelah. haahhh..

buat teman-teman, doain ya biar koneksi di tempat saya bisa cepet balik.

oh koneksiku…!!! ke mana dirimu pergiii… (alay!) :-p

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap dan tag , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Hahhh… koneksii… mana koneksiku..

  1. tinsyam berkata:

    masih banyak cara buat koneksi kan..

  2. izzawa berkata:

    sabar ya rifa’i :-p

  3. Meski lewat warnet, yang penting bisa ngeposting ya, Mas….

Tinggalkan Balasan

