Vakum Nge-Blog

Aaahh.. Seolah hidup tak bisa dilepaskan dari “semak belukar” masalah.

Sebelum saya mulai ngepos, ijinkan saya curhat sebentar!. Kalau toh anda tak suka curhat anggap saja ini diskusi ya!.

Sebenarnya dalam hal mengelola blog (wordpress) ini saya memiliki beberapa kendala termasuk waktu menulis,waktu entri dan juga kesibukan yang lain. Sebagai gambaran..

“saya seorang cowok 18 tahun kerja di perpustakaan yg buka ampe jam 3 sore. Saya harus melakukan pelayanan peminjaman-pengembalian, menata buku, bersih-bersih ruangan, entri data sebanyak 10 file data(nggak saya jabarkan sekarang).

Saya mengelola blog rumahrifai.wordpress.com, juga blog lain yang jumlahnya 4 buah, plus 1 blog lagi sharing dengan tunangan saya yang lebih sibuk kuliah”

anda bisa memaklumi saya bahwa kenapa selama ini bang Tupai jarang entri ya? Padahal saya suka serial pinguinya (oke! Saya ucapkan terima kasih), atau anda suka bermacam queto yang saya post, sekali lagi makasih, hehee.

Saya berharap agar anda memaklumi saya selama ini.

Pun saya berjanji pada diri sendiri (bukan pada anda) untuk selalu posting 1 halaman per hari.

Yap semoga.

(baca juga tips cari uang di internet ala Prairie bag.1)

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

2 Balasan ke Vakum Nge-Blog

  1. niccaniez berkata:

    Dicatat janjinya ya…,hehehehe…,ayo semangat…semangat…,^_^v

Tinggalkan Balasan

