Dua cewek Mesum

Pagi Ini kayak biasanya gue nggak upacara. lha?? Hehee coz, gue nggak punya sepatu.dan karena gue bego seharusnya gue bisa beli sepatru dengan uang gaji selama sebulan. Tapi gue makan apa ntar?? hehehe :-p

Pagi ini, tiba-tiba datang dua cewek dengan wajah cantik, imut, putih merona tapi satu kekurangan di wajahnya yaitu wajahnya, wajah mesum(suer! beneran). Bukannya mesumin gue malah mesumin buku yang ada di perpustakaan. 😯

?????????????????????????????

Pertama dia mengelus-elus rak buku. Gue nelen ludah. 😕

Emangnya nggak pernah megang gituan ya?? (megang rak buku). Abis itu dia nyomot sebuah buku.

“Eh? Kok bahasa inggris? Yang aku cari kan bahasa Indonesia?”

BLARR!! Ternyatacantik-cantik odong!! 😯   Padahal di bawah rak bukunya kan udah tertulis B.INDONESIA (dengan huruf besar tentunya).

Dia dan temennya mulai muter-muter lagi. Setelah muter-muter dan kebingungan, entah sudah berapa buku yang dipegang dengan wajah mesumnya (loe bisa ngerti megang pake wajah?? Ya nggak lah!. yang jelas pake tangan lah!)

Temenya mulai mendekati gue. Dengan wajah innocence dia pun memberanikan diri nanya ke gue.

“Mas ada buku nyata nggak??” 😳

Nie anak bego apa gimana? Jelas aja semua  buku di perpustakaan nyata! Nggak ada buku elektroni di rak adanya di website perpustakaan.

“buku nyata?? Lha semuanya kan nyata?”  question

“Mmm..maksud aku buku yang isinya kisah nyata.” 😐

Gue langsung bisa merespon ucapan nie anak, ternyata dia lagi nyari buku non fiksi yang banyak dicari sejak empat hari yang lalu.

“Ooh.. ada. Ada! Tapi empat hari yang lalu dicari 100 anak, tiga hari yang lalu dicari 50 anak, dua hari yang la..” mrgreen

“Berarti udah habis ya Mas?” (padahal tadi odong sekarang jadi smart)

“Iya Dek! Cari yang lain aja!”

Akhirnya tuh cewek ninggalin gue dengan cueknya lalu berbisik ke temenya yang berwajah mesum.

“Kita pake buku cerita aja! Ntar bilang ke bu Zuna (guru bahasa Indonesia) kalo kita salah nyarinya.”

Gue menyimpulkan bahwa ternyata IQ mereka lebih rendah daripada gue. Lha masa nyari buku non fiksi nggak ketemu mau diganti pake buku fiksi??

“Loe mau bo’ongin guru?? Kualat loe ntar. Bisa nggak barokah ilmu loe” evil

Akhirnya mereka keluar perpustakaan sambil bergumam

“Ya udah deh! Gue nyerah aja. Biarin deh gue dibantai Bu Zuna!”

(sumberfoto:visualphotos.com)

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Dua cewek Mesum

  1. Ika Koentjoro berkata:

    Bingung singkronin gambar sama tulisan. Terlihat mesum dari sudut mananya *Gubrak*

  2. tinsyam berkata:

    pasang wajah innocent gitu.. 😀

  3. niccaniez berkata:

    Jiiiiaaaaahhhh…,saya jadi berpikir beribu-ribu kali kalo mo ke perpusatakaan ini.ntar saya dikatain cewek mesum lagi.xixixixixi

  4. arie kusuma berkata:

    kkkkkk padahal udah meler lidah gua baca. jiah… malah suatu mesum dengan sudut pandang ya berbeda. wkakaka. kenapa ga sekalian samperin si cwe itu. dan ajak buat perkumpulan IQ jongkok. wkakak becanda bang. xixixixix

  5. Larasati berkata:

    hahahaha kirain tentang mesum beneran

  6. JNYnita berkata:

    nyari tugas to ternyata,, beli aja klo udah gak ada di perpus.. :p

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s