(BUKAN) Liburan ke Pacet

Tanggal 16-17 kemarin gue dan rombongan berangkat pergi ke Pacet Mojokerto untuk workshop PKG dan PKB. Ini bukan soal politik tapi workshop Penilai Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Rencana yang semula berangkat jam 12 malah molor jadi sampai jam 14:00 WIB. Padahal gue udah siap kaalo harus bernagkat jam 12.

Berhubung kemarin malam saya hanya tidur sebentar jadinya begitu naik bus langsung ngorok!. Di samping gue Mr. Irsyad guru tanaman dan hewan yang lebih mirip Harry potter.

Ternyata perjalanannya sangat menyebalkan. Saat di perjalanan turun hujan.

Sialnya panitia malah naruh gue di Bus yang ajaib, Selama hujan diluar eh! Di dalam juga hujan.

“BOCORR..BOCOORR..!!” Pak Irsyad berseru kayak ngeliat setan begitu sadar Busnya Bocor. Gue Cuma bisa ketawa, hehee untung tempat duduk gue aman!.

“Tes!”

“ShiT!! F*^%k!!”

Gue nggak kalah heboh berteriak gara-gara tempat duduk gue juga kebocoran!!. Semua penumpang ngeliat kea rah gue  yang masih teriak-teriak kayak orang gila

Gentian pak Irsyad ngetawain gue karena dia udah pindah ke kursi di depan.

Hah! Teman macam apa itu!!

Akhirnya gue minta tissue ke Pak Irsyad. Berkali-kali gue lap tuh atap bus berharap supaya airnya nggak makin barah, tapi sia-sia aja! Tetep bocor.cor!

Satu pesan moral: Kalo Bus bocor nggak usah lap atapnya! Percuma. Mending lu keluar main hujan-hujanan. :-p

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama, gara-gara ada salah satu mobil rombongan yang nyasar! Akhirnya kami berhasil (tidak) selamat sampai di tujuan.

Tunggu kelanjutan cerita perjalanan gue di pacet besok!!

Foto(1162)

Foto are sawah di daerah Pacet Mojokerto

Foto(1165)

Tampang jelek gue, makin jelek kena blits kamera

Foto(1183)

Gue berfoto dengan background area sawah yang asri.

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

4 Balasan ke (BUKAN) Liburan ke Pacet

  1. Johar Manik berkata:

    Liburan, suaru kemewahan… ., Ane masih banyak laporan di meja yang perlu di review…, semoga kebaikan dan kelancaran menyertai setiap kegiatan ya mas… .

  2. JNYnita berkata:

    liat foto di atas malah jd inget temenku yang sawahgenic, pokoknya dia klo foto di sawah jd lebih cakepan, hahaha…

Tinggalkan Balasan

