Hukum Liat Cewek Seksi Apa ya??!!

22 FEBRUARY 2013

Tanggal 21 Februasi 2013, kemarin gue kerja sampai sore. Bukan apa-apa gue lembur dalam rangka menggenjot penyelesaian Serial pinguin horror, makannya sekarang udah sampai di chapter ke 13 di mana ultraman akan melawan monster capung (eh??)

Ketika lembur itulah gue kedatangan cewek yang tiba-tiba masuk ke dalam perpustakaan. Gue lagi sama Faris, salah satu kenalan baik gue (statusnya masih siswa nomaden).Kami terperangan :-0 melihat cewek itu. Ternyata dia anggota Cheers, dengan wajah cantik, body yahut, dan pastinya senyum yang menggoda.

“Ada apaan?”

“gini mas. Saya mau minjem soundsystem”

“Lha? gue ini jaga perpus kok loe tanya soal soundsystem sih!!” gue protes nggak terima. Seakan saat itu martabat gue sebagai penjaga perpustakaan runtuh dan berubah jadi tukang elektronik!. Yang paling gue sesalkan dari pekerjaan gue selama ini adalah gue melihat banyak cewek cakep, cantik, dan seksi tapi (maaf) odong! alias bego nggak ketulungan.

Akhirnya si cewek mengeluarkan jurus mautnya, sebuah senyuman dan rayuan dengan suara memelas. si Faris gelagapan megap-megap gara-gara terhipnotis.

“Ayolah Mas… pinjemin.. buat latihan cheers lho..!!”

“Heh? kenapa chers make soundsystem?? sakit dong?”

“hah?”

“Kalo ada anak Cheers jatuh jangan dijatuhin di soundsystem.. jatuhin di matras..”

“Bukan!! soundsystemnya buat musik mas…”

“lha sound systemnya itu punya pak. Pardui. pak Pardui adalah guru olahraga di sekolah ini. Badannya tegap dan gagah, mungkin mirip wolfrine di film x-men. Cuma Pak Pardui ini nggak punya cakar, coz udah dipotong!.

“Ya udah loe ambil sendiri, balikin sendiri.”

“yes! iya Mas!”

Sementara si Faris sedari tadi bengong sambil lihat bokong tuh cewek”

“Oii..! Ris! ngapain lihat bokongnya mulu!.”

Faris tergagap, “itu.. kayaknya celananya bolong deh!”

“Hah?! iya. beneran?? mana? mana?” Gue langsung ngelihat tuh cewek yang ternyata udah jauh.

“Loe lihat warna celana dalamnya nggak??” Gue tanya ke Faris. Faris liatin gue sambil bengong!.

“Lha iya kan? kalo celana nggak bolong mana bisa dipakai??”

“GRRRRGGHHHH… FARIIIZZZZ GUE MAKAN LOOEE…!!”. Gue pikir beneran celana tuh cewek berlobang.

Akhirnya gue ngelanjutin ngetik serial pinguin horror, tapi lagi-lagi bayangan cewek tadi kembali menghantui. Apalagi suara musik anak-anak yang latihan Cheers udah mulai kedengeran.

“Riz. Kalo hukumnya lihat cewek seksi gimana ya??”

“Hukumnya?? Tahu!”

“Kalo diniati ibadah nggak apa-apa kali ya?”

“Mana ada ngeliat cewek diniati ibadah..??”

“Lha kan ada dalil yang bilang “semua perbuatan tergantung niatnya!” iya kan??”

“iya juga. ya udah gue ibadah dulu deh!” Faris berlari ke lapangan ngeliat nak-anak cheers latihan. Tapi langsung balik gara-gara salah satu anggota cheers yang jadi pondasi piramid tertarik sama dia.

“Masa cewek segede itu mau dipasangin sama aku” Protes Faris. Gue cuma bisa ngakak. Gue nggak mau ngebayangin kalo misalnya mereka main jungkat-jungkit dan fariz nggak bisa turun gara-gara bobot si cewek yang over.

Dan akhirnya gue batalin niat gue buat liat anak-anak cheers, coz gue lihat anaknya nggak terlalu cantik sih? hehee

salam 2 pai. ;-D

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Hukum Liat Cewek Seksi Apa ya??!!

  1. niccaniez berkata:

    Hahahahaha…,hati-hati..jaga pandangan…,Btw,baju loe juga lobang tuh…,yaiyalah,kalo ga lubang gimana masukin kepalanya…???xixixixixi

Tinggalkan Balasan

