Posting Tiap Hari!!!

22 FEBRUAY 2013

71590_340

Gue mulai bisa membuat ritme baru, mengentri di blog ini tiap hari. Meskipun kadang gue ngerasa kok yang komen dikit ya! tapi gue bakal tetap memposting, semua hal yang mampu gue tulis.

Buat teman-teman Blogger jangan lupa mampir tiap hari, karena sebisanya gue akan menyuguhkan menu yang berbeda tiap hari.

Yang terakhir kenapa ya template gue nggak ada penanggalan otomatisnya?? jadilah gue musti menambahkan sendiri.

Tulisan ini dimaksudkan sebagi pengumuman aja kalo gue udah bisa menulis tiap hari. 😀 hahaha akhirnya..!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Posting Tiap Hari!!!

  1. Dewi berkata:

    wkwkwkwkwk mekso iki mas 😆 😆

  2. tinsyam berkata:

    tulis yang bermanfaat tapi ya, jangan lebaigebai deh..

    • Rifai Prairie berkata:

      ber..ber..bermanfaat?? haduuhh Tinsyam kok nargetin yang susah sih.. 😦
      Btw yang manfaat gimana ya?? lha kamu ndiri komennya dikit! wekekekek belum baca toh yang pinguin ke 13??

  3. JNYnita berkata:

    horeee!!! nambah temen utk post a day!!!
    emang krn postnya jd lebih sering, yang comment jd lbh sedikit, tp santai aja, in the end, banyaknya jumlah post akan lbh nyenengin drpd banyaknya jumlah comment per post… semangaaaaaatttt!!!!!!!!

    • Rifai Prairie berkata:

      Oh! gitu ya! hm baru nyadar!. Iya, kapan-kapan gue mau membukukan bllog ini. Gimana kalo kapan-kapan kita Duet bikin buku, hehehe nggak cuma kita berdua tapi dengan blogger yang lain juga! terus kita promoin di blog! mantap!
      🙂 thanx for visit my blog

  4. niccaniez berkata:

    hehehe…,saya ga mampu postingan tiap hari. ini aja sekarang lagi buntu ide untuk menulis. huuufttt…,-_-“

  5. Yudhi Hendro berkata:

    Pengin juga bisa nulis tiap hari, caranya gimana Bro? Kalau mau bikin buku, ajak-ajak ya 🙂

    • Rifai Prairie berkata:

      nggak ada resep khusus Bang. Cuma saya biasanya pake hape buat nulis draft awal. kalo udah jadi ntar di edit di komputer.
      jadi ini masalah niat dan perangkat aja!!
      HP saya nokia e-63 ada officenya, jadi pas ada inspirasi langsung saya ketik, hehee

Tinggalkan Balasan

