JAGAIN VILLA

Inilas postingan soal Workshop PKG &PKB kemarin. Lanjutan dari yang kemarin. hehehe 😀

karena workshop dilakukan di villa yang lain, jadilah semua kru pergi ke villa itu. Sementara villa gue yang terletak bersebelahan kosong mlompong.

Pas semua kumpul barulah kami sadar. Apalagi villa sebelah nggak dikunci.

“lha!! Kan villa sebelah kosong! Siapa yang jagain??” Pak Pardi selaku waka kesiswaan mulai sadar *sambil ngucek-ngucek mata.

“iya. Ya Pak?!”

akhirnya setelah menoleh kiri dan kanan wajahnya berubah putih merona, dan berkilau (loe pikir iklan kosmetik?!!). Dia liatin gue sambil senyam-senyum. Gue agak keder juga ngebayangin kalo dia itu homo atau gimana.

“Aa..apa saya aja Pak!?”

“bagus!! iya deh. Sana pergi”

ternyata ini pengusiran yang sudah dikonspirasi. terpaksa gue cuma bisa nyanyi lagunya bondan “ke mana..ke mana.. Ke mana..Eh!?? Yang bener “ya sudahlah..” sambil ngeloyor ke villa sebelah.

Tapi sebelum pergi gue laporan dulu ke bos gue.

“pak saya permisi ke villa sebelah ya??”

“Ggrrr..!!” sambil melihat gue dengan ganas.

“A.anu Pak! Villa sebelah kan kosong.”

“ggrrr” melihatnya tambah ganas!.

“kalo nggak ada yang jaga ntar dimaling gimana??”

“oohh.. Iya.iya. Silahkan!” matanya langsung terang, ingat barang-barangnya juga ada di villa sebelah.

dan gue pun pergi ke villa sebelah.

Dan baru masuk gerbang gue udah merasa ada yang nggak beres! Kok bulu kuduk gue berdiri..

Dan terlihat ada sesosok wanita muncul di lantai dua, mukanya seram dan tersenyum ke arah gue. Gue makin merinding.

“rapatnya udah mulai??” oh! Tenang! nggak apa-apa.Ternyata itu Bu Eve yang ketinggalan.

Sepeninggal Bu Eve, gue benar-benar dicekam kesepian, kalopun gue boleh minta pasti gue mau minta ditemenin siapa aja, eko wardoyo, putri jeruk, imsfii atao bunda gawul juga nggak apa-apa. Asal jangan kayak gini.

Menyalakan TV juga bukan ide yang bagus, lha ternyata filmnya Transformers. Dan kita tahu yang bagus dari film itu cuma si Megan Fox pas lagi ganti baju, hehehe

selebihnya gue jaga sampai jam 12 malam. Sambil ngebayangin, gimana kalo tiba-tiba ada decepticon nyerang villa gue.

“wugrrgg.. Serahkan celana dalammu.. Ah! maaf! Serahkan kepingan itu!”

“kepingan apaan??” *sambil bengong

“kepingan logam ajaib..”

dan karena otak gue loadingnya lama akhirnya gue kasih tuh logam.

“ini.”

si dceepticon nggak terima gue beli pake uang 500 perak. Dan akhirnya dia nyerah.

Tapi paling menakutkan kalo tiba-tiba TV di depan gue jadi robot dan memaksa gue buat menyerahkan kolor gue.

“tidak!! Ini kolor ajaib! Nggak boleh diambil. Tapi kalo loe mau nyuciin nggak apa-apa”

dan bisa ditebak si robot TV juga nggak jadi minta kolor, sebelum dia nyerang udah gue serang duluan. Ya iyalah! Kan remotenya ada di gue, huahahahaha 😀

Menjelang tengah malam datang orang-orang yang mencurigakan. Gue udah siapin remote TV buat eit?? Salah! salah! Ngapain remotenya masih gue pegang! Oke! Gue akhirnya bawa pentungan buat menghalau beberapa pengendap-endap itu.

Dan..

“CIIAATTT!!!”

“WWUUAAAA!!!”

Ternyata mereka mas Amin CS temen satu rombongan, hahhh… untung belum gue pentung!! Mas amin terlihat shock, dia ampe meluk Mr.Khasan, temen yang lain. Gue memicingkan mata!. Jangan-jangan Mas Amin kelainan??

Setelah Mas Amin CS masuk, gue bisa lebih tenang soalnya ada temen. Tapi… jangan-jangan mereka robot decepticon yang nyamar. Seperti salah satu adegan  di film transformer. ???

HUAA…!!! *Stress

Udah dulu ya! Gue mau kabur dulu.

“Mas gue tidur dulu ya!” Seru gue ke Mas Amin CS.

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke JAGAIN VILLA

  1. Larasati berkata:

    hahahahahaha ketawa guwe baca nyaa…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s