MOHN MAAF PARA BLOGGER

Gue mau minta maaf buat para blogger yang kecewa sama layout dan style tulisan gue.

gue sendiri nggak tahu, kenapa layout wordpress gue jadi kayak gini.mad

Persoalanya saya nulis di MS Word (draft) baru saya copas di sini. tapi kenyataannya hasilnya tetap nggak sesuai harapan, padahal kalo dilihat di komputer (di MS Word) bagus.

ah! entahlah.

maaf ya semuanya! saya akan coba ganti template demi kenyamanan anda semua. 😥

Dann… HUAAAAA…!! eek Kenapa jadi serba pink gini, haduh.haduh!!

mungkin setelah ini gue juga perlu ganti kelamin. okey Buu.. eyke mau ke pasar dulyuu.. *GUBRRAKK!! mrgreen

hahh * nunduk pasrah

salam

Rifai Prairie

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, opini, opiniku. Tandai permalink.

2 Balasan ke MOHN MAAF PARA BLOGGER

  1. JNYnita berkata:

    pake tab ya buat tulisan di Ms.Word-nya??

Tinggalkan Balasan

