Unduh Buku di 4Shared.

Kemajuan teknologi membuat pekerjaan susah jadi muda, misalnya aja membaca buku. Kalo dulu kita musti tenteng-tenteng buku yang berat ke mana aja, sekarang udah nggak lagi. Coz udah ada HP, Tablet, Iphone, Iphate.. iwhak peyek..(eh?)

Coba kita bayangkan kalo bawa lima judul buku, betapa beratnya ya?? tapi dengan kemajuan teknologi, buku yang banyak itu bisa jadi ringan seringan kerikil.

bagi anda pemilik gadget, pasti tak asing lagi dengan situs 4Shared. Situs penyedia file gratisan, mulai lagu(MP3), Foto, sampai file office. Nah gue sering kali download buku di sana. tentu aja buku yang gue suka.

Buat kamu yang mau mencoba silahkan. Selama ini saya memakai Nokio E-63 kesayangan saya. Entah file office ataupun file PDF semua bisa dibuka di nokio saya. Apalagi anda yang punya gadget lebih canggih. untuk pengguna hape dengan dukungan perangkat Office, saya sarankan mencari yang file office aja, soialnya lebih enak bacanya tinggal tekan keypad arah bawah terus-menerus untuk membaca. Berbeda dengan fle pdf yang harus klik kanan-kiri, bawah untuk membacanya.

Beberapa judul buku di 4shared yang mau gue share kepada anda yaitu..

  1. Ayat-ayat cinta (Pdf)
  2. Mahkota Cinta (Pdf)
  3. Bumi Cinta (Pdf)
  4. Hunger games-book #3 (Pdf,Full English)
  5. Hunger Games-Book#1 (Pdf,Full English)
  6. Vampire Academy 1(Pdf,Full English)
  7. vampire diaries (Pdf,Full English)

Selain File Pdf, dan Office. Kamu juga bisa search file video. Banyak video lucu-lucu. Ssstt.. kalo mau yang ngeres-ngeres coba cari yang extensinya .3gp. Pasti bakal ketemu banyak. hehehe :-p

Nah sekian postingan kali ini.

 

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Unduh Buku di 4Shared.

  1. JNYnita berkata:

    aku gak tahan bc novel di layar, lbh cinta buku konvensional .

Tinggalkan Balasan

