add FB

hosh..hos..hos.. Nafas gue masih tersengal-sengal setelah berkunjung dari rumahnya. Dan barusan saya coret-coret rumahnya!. Ya! Gue habis dari FB, sebenarnya gue sering buka FB buat nulis status gak jelas, apalagi didukung sama Mbak Tri yang ngasih harga murah. Ah! Mbak tri ini bukan penjaga warnet plus-plus, dia itu adalah operator 3, enaknya saya manggil Mbak Tri, hehehe (lek CEOnya 3 ngamuk yawess..).
jadi setelah keluar dari opera mini gue baru inget! “gue kan udah tiga hari nggak nengok rumah gue di WP.” akhirnya gue mampir. Oke! Saya lebih menyerankan anda buat add FB saya, silahkan anda cari nama saya “rifai prairie” udah nemu belum?? Di sana kan ada yang gambar zombie. Silahkan anda add. Hehee

Sebenarnya beberapa hari yang lalu saya mau posting puisi-puisi kegalauan hati saya setelah putus dari Pinggi, sayangnya udah keduluan move on hehehe

Postingnya gue lanjutin ntar dah! Gue tulis dulu yak! 🙂

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

