Perampasan

Baru saja gue masuk di perpuss gue udah nemuin koran tergeletak di meja kerja gue.

Bentuknya udah nggak karuan ada yang dilipet-lipet kayak bangau, ada juga yang bentuknya abstrak. Kalau bukan ahlinya pasti nggak tahu kalau itu koran, mungkin bakal dikira pembungkus kacang.

Kalau koran sudah ada di meja gue Itu adalah indikator(tanda-tanda) kalo bos gue(yang botak!) udah datang. Entah kenapa akhir-akhir ini gue sering telat, kalah pagi dibanding bos. Gue sempet malu juga sih, untungnya bos gue orangnya baik, hehee.. *saking baiknya kami sering telat bareng πŸ˜€

Mendapati koran itu gue segera ambil steples. Ya memang korang yang datang harus disteples biar nggak tercecer. abis gue stepless gue baca deh! Pas lagi enak-enak baca datang topatopi, guru olahraga plus olahjiwa SMA Kebo. Melihat dari bodinya topatopi ini sejenis alien dari planet nipereng alaias niitem. Senjata utamanya bodi gede yang all item(semuanya item.)

“sini Mas! Koranya..! Sini.” Tanpa aba-aba dia langsung melakukan pemalakan. Duh! Sial! Kenapa pagi-pagi koran perpuss udah dirampok??!! Mana bos gue nggak ada lagi, kalo ada kan bisa gue laporin.

Dengan terpaksa gue nyerahin dua bendel koran, yaitu metropolos sama olahraga. Yang jowo pos gue pertahankan itupun harus debat sengit dulu.

“bentaran pak! Saya baca dulu.”

“udah..ntar aja baca lagi.”

“tanggung pak. Lagi seru nih!”

pak topatopi melirik koran yang saya bawa

“tuh ada cewek indianya!!” katanya begitu liat gambar cewek india dengan perut terbuka. Ya ampun! Ternyata mupeng juga nie guru.

Akhirnya gue cuma bisa mempertahankan 1 bendel. Gara-gara itu gue dimarahin sama si Boss.

“ngapain loe kasih hah?”

“saya diancam pak maaf!”

“mau diancam aja takut”

“persoalanya saya diancam mau dikawin pak! Saya kan masih normal.”

“oh yee..!!?? Klo githu besok eike aja yang jaga.!” sambil bergaya gemulai. begitulah kalo sindrom homoliar bos gue kumat.

Ck.ck.ck

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Perampasan

  1. Wong Cilik berkata:

    ha.ha.ha. ternyata bosnya gemulai thoh … πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

