Beberapa Pnghuni SMA Keb0

Selama ini gue selalu saja menyebut-nyebut SMA Keb0 sebagai sekolah di mana gue kerja jagain perpusnya. Lalu di mana sih lokasinya, kayak apa penghuninya. Berikut uraiannya.

(NOTE: tulisan ini membutuhkan imajinasi yang sangat tinggi, bagi yang nggak bisa berimajinasi diperbolehkan pergi. Terimakasih!.)

Lokasi: Ada di daerah Gresik. Dan karena lokasinya nyempil jadi banyak orang yang nyasar tiap mau ke sana.

Para Guru:

beberapa guru di SMA Kebo0 adalah para makhluk yang beraneka ragam. Berikut beberapa guru yang sering menyapa gue jadi gue tulis di sini:

1.GendingJiwo: sesuai namanya guru wanita ini berasal dari jawa, tepatnya jogjakarta. Awalnya penunggu gunung Merapi, lha pas merapi meletus dia migrasi ke SMA Kebo0. Kemampuan utamanya adalah “gending gendheng” alias gending gila. Kalo ngomong bisa seantero sekolah denger, sering malak anak-anak nakal di sekolah. Posisi: guru bahasa inggris, perancis, tapi tidak bisa bahasa jawa halus(krama inggil) bisanya bahasa kasar (ngoko)

mungkin karena hal itulah dia sampai sekarang masih jadi jomblo edelwis, alias jomblo abadi, hehehe

2. Bu lovi

guru BP yang gemar main farmville, gara-gara nggak punya lahan bercocok tanam di rumahnya.

Setiap hari beroperasi di samping kantor gue.Meskipun namanya lovi tapi kalo sama siswa nggak ada rasa sayang. Lebih sering cemberut daripada senyum. Memiliki satu anak.

Posisi: guru BP, tukang absen

3.waahhh..(si Boss)

ini nih boss saya, sebagai koordinator perpus dia jarang baca buku. suka menggoda guru wanita di sekolah, masuk dalam jajaran direksi SSTI(suami-suami takut istri.)

suka membanyol meskipun kebanyakan jokenya garing, kriuukk..kriukk..

4.so perdy.

Guru olahraga di SMA Kebo0 merangkap si bina prestasi. Bertubuh gempal tapi sering kena rematik. Salah satu guru paling eksklusif yang memiliki dua kantor. Kantor utamanya numpang di perpuss yang kantor cabang ada di ruang guru.

5.Mi2 (dibaca Mitu)

guru BP juga, masih muda dan lumayan cantik, ketika sedang berjalan bersama Lovi sering dikira saudara beda spesies. Type wanita anggun. Tak banyak data kehidupan yang bisa diungkap darinya

posisi: sama kayak lovi.

6.Bu ross.

Salah satu guru dari planet tematik, kata-katanya selalu mengandung angka. Berbadan seksi (diukur pake kacamata gajah). Senjata andalanya mistar sepanjang garis khatulistiwa.

Nah kalo itu kan guru-guru di sana. Berikut data beberapa murid, yang masuk daftar member perpus SMA Kebo0.

1. Kamal,, pendatang asli gurun. Berasal dari keluarga Mustafa. Suka pelajaran fisika. Hobi gowes (kayak gue). Wajah cakep dan masih single. Tertarik hub. 911.

2.Cimocca.

Cewek sendu. Beberpa hari ini gue dekat sama cewek asal planet kopi ini. Gara-gara sering ngendon di perpustakaan, suka baca buku sastra.

3.Jubi.

Nama sebenarnya ana. Cewek mungil dan cantik, gue suka kalo liat nih anak soalnya dia lucu. Nggak bisa ngomong bahasa Jawa sebab berasal dari Pulau Bawean. Hobi jujitsu.

Nama Jubi adalah julukan yang gue berikan, kepanjangan dari Jujitsu Beauty!. :-p

4.Nopal dan si Gigi Imut.

Sepasang kekasih yang dimabuk asrama. Lagi hot-hotnya, kalo pagi kadang suka kumpul di perpustakaan.

Nah.. Kan! Udah tahu kan kayak apa uniknya penghuni di SMA kebo.

🙂

Yang paling Jeleks, dan jaim dan suka mara-mara Rifai Prairie. Sang Vampir  Penjaga Gerbang Perpustakaan

Yang paling Jeleks, dan jaim dan suka mara-mara Rifai Prairie. Sang Vampir Penjaga Gerbang Perpustakaan. Foto diambil sesudah nyasar di ruang radio

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Beberapa Pnghuni SMA Keb0

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s