Masa Tenang…

lagi lagi saya mengalami kegalaoan. Istilah yang kerap muncul akhir-akhir ini.

Pasalnya saya kembali menemukan sindrom no focussing to de poine. Dulu saya udah niat fokus nerbitin entri tiap hari eh! Sekrng molor lagi gara-gara mikir gimana caranya biar dapat duit lagi(maksudnya cari penghasilan sampingan.) dan saya menemukan internet marketing. Sialnya internet marketing memang susah dan kudu ekstra mati-matian.

Lha gimana nggak untuk mendaftar sebagai publisher iklan harus punya page view 10.000 lebih tiap bulannya. lantas saya mikir! Apa bisa blog saya seperti itu? Jelas nggak. Dan saya berupaya buat blog lainya. Itu yang bikin saya sedikit sibuk.

Oke! Balik ke persoalan kehidupan saya.

saya lega hari ini anak-anak sekolah pada libur, akhirnya saya bisa nyantai dan ketek saya pun nggak harus selalu gara-gara bersihin ruangan tiap pagi. Hahaha

Yang ada suasana beberapa hari ini sunyi sepi (dan menegangkan).

Beberapa siswa bahkan sampai sakit saat UNAS berlangsung. Kasihan ya!

Sempat juga ada beberapa siswa komplain ke Pak Nuh. Kenapa UNAS tahun ini rempong abis!.

Tiap pagi gue udah manyun, gara-gara internet sekolah diputus sementara. Selain itu Bu Lin dan selalu ada di perpustakaan nungguin anak-anak. Sebagai juara bulutangkis tingkat RT, bu Lindan pengen ngasih smash ke kepala anak-anak didiknya. Smasnya bukan pakai raket tapi pakai pensil 2B, yang biasanya dipakai ujian.

Dan nggak cuma itu aja! Saya juga kena smash (semprot).

“Dulu waktu kamu belum jaga perpuss kok agak gemuk!. Sekarang kok kurus ya??”

saya yang nggak mau ribut menjawab sekenanya “kebanyakan mikir Bu! Jadinya ya gini.”

“ah masak! Nggak ah! Paling gara-gara kena radiasi Hape!”

dan gue langsing pengen banting Hape gue ke lantai buat membuktikan apa benar Radiasi hape bisa bikin kurus, berarti kalo Hapenya hancur kan bisa gemuk??! :/

gue milih diem, dan nggak mungkin saya nekat menjelaskan bahwa gemuk dan kurus itu juga karena faktor genetik. Atau karena faktor takdir

Slama masa tenang (ada ujian) gue manfaatkan buat membetulkan label perpustakaan yang salah kaprah sejak dulu.

Ugh! Sialan!

Sementara mbak Lovi, rekan kerja gue di BK asik main game zombie VS plants di ipad sampai digodain staff yang lain tapi nggak mempan, hahaha

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

