Peringatan Hari Kartini Kemarin

Tanggal 20 April kemarin sekolah gue mengadakan perayaan hari kartini, padahal belum tanggal 21.

Harusnya gue memakai pakaian adat alias pakaian tradisional. Lha gue kan nggak punya, mau nyewa uangnya juga sama! Nggak punya!. Lgipula gue bingung, vampire kayak gue enaknya pakai pakaian adapt daerah mana ya?? Kalo pakai baju Jawa ntar orang jawa protes, pakai baju Sumatra yang ada ntar diprotes!

Pagi hari gue udah nyampai dengan pakaian seperti biasa jaket, pakaian non-dinas, plus celananya celana Dinas, hahaha

Saat gue bersih-bersih munculah Pecalang dari Bali yang mau nabokin gue gara-gara nggak pakai baju adat.

"Ampuunn Pak Pencalang...!!"

“Ampuunn Pak Pencalang…!!”

Setelah itu datang bidadari masuk ke ruang perpustakaan.

“Met pagi Mas..!”

Gue melongo (Pasti waktu itu muka gue keliatan mupeng banget!)

Setelah gue cermati.. yaa ampunn itu si Jubi. Udah tahu kan si Jubi (Baca: para penghuni SMA Keb0).

“Ana??!!”

“Iya Mas?”

“Ini beneran kamu??”

“ya iyalah Mas… emang siapa lagi..”

Gue bener-bener terpesona. Tapi tetep aja abis itu bawelnya si Jubi muncul

“Mas conan 72 nama??”

“Hah??”

“Iya nama? Nama?? Conan 72 nama?”

“Nama?? Mana?”

“Iya manaaa..?”

Iihh sebenarnya gue benci kalo dipaksa-paksa tapi kalo yang maksa cewek kayak si Jubi yam au gimana lagi.

(:-D Huahahaha)

Gambar si (Kartini) Jubi lagi baca Komik

Kartini nyasar!! :-p

Kartini nyasar!! :-p

Setelah itu datang si kemal sambil megap-megap gak jelas.

“Kenapa Mal?”

“Abis lari-lari, nanti mau tampil lagi.”

“Tampil apaan? Memangnya kamu jadi kartono ya?” *kartoo=pasangan kartini

“Iya.”

Setelah agak siang Kemal datang lagi pake baju hijau, kayak nyi roro kidul.

“ini baju aja dapat minjem”

“Minjem di mana??”

“Nggak tahu!. Anak-anak yang minjemin, gue sih asal pakai aja!”

Yaelaah jduong.

Ini nih gambar si kemal sama pasangannya. So sweet apa nggak yah??! :-p

Foto(1422)

Gambar gue sama kemal Asli terlihat lebih romantis, kami kelihatan seperti pasangan(homo)

Foto(1421)

Oke deh, semoga tulisan ini bermanfaat.

Baca Juga!! : Mitos Kartini dan rekayasa sejarah

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian. Tandai permalink.

9 Balasan ke Peringatan Hari Kartini Kemarin

  1. Mita Alakadarnya berkata:

    ih nakalan gak pake baju adat….
    padalan pengen liat kamu pake baju adat lho saya…. 😀

  2. niccaniez berkata:

    Sy pikir kamu berantem ma pak pencalang trus kamu yg menang&pake baju pencalang itu utk malak hati si Jubi.hahaha..iihiiir..,

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s