Adik Gue Korsleting

Ternyata ada sebuah penemuan baru sodara-sodara sekalian.  Ya ternyata tak hanya instalasi listrik PLN yang bisa korsletting ternyata manusia juga bisa. Seperti yang dialami adik gue

oke! Pertama gue mau ucapin buat adik gue APRILIA U.F MET ULANG TAHUN…!!!  Smoga korsletingmu bisa segera diatasi.

Yap! Adik gue kuliah di salah satu universitas di Surabaya, jurusan telekomunikasi..

Dan dia banyak pegang2 benda elektronik, komponen untuk alat-alat telekomunikasi.

Awalnya gue sama adik gue normal-normal aja. Dia seminggu sekali pulang ke rumahnya kecuali kalo lagi liburan, bolos atau kekurangan makanan.

Nah!karena jarak yang jauh, gue cuman bisa komunikasi via SMS.

“malem Dek? Ngerjain tugas ya?” biasanya itu yang gue ucapin kalo mau tidur.

Kalo pagi ya bilang met pagi masa bilang met sore!

Sebulan yang lalu dia masih sempet bales SMS gue. Okelah dan biasanya gue yang lebih banyak ketikan smsnya. Hahaha.

Nah suatu hari gue sempat bersintegang sama teman kuliahnya di FB. Setelah itu gue dicuekin habis-habisan.

Kalo biasanya gue sms balesnya cepet, ini gue musti tunggu ampe 6 jam baru dibales.

“Ya salaamm.. Adik macam apaan ya?!” (pikir gue)

gue sih terserah dia anggep gue kakak apa nggak!. Yang pasti sebagai seorang kakak ya harus tetep sayang sama adeknya iya kan??.

Nah rupanya gara-gara gue berantem di FB sama temannya dia jadi  terlibat dan otaknya korsleting.

Sebenarnya gue mau nanya

“otak loe udah dibawa ke reparasi belum??” tapi kok gue pikir kasar banget ya??

Akhirnya gue putuskan biar dia korsletting terus menerus.

Biarin deh! Suka-suka dia melangkah, gue sebagai kakaknya udah capek kayaknya! (Frustasi)

😦

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

16 Balasan ke Adik Gue Korsleting

  1. niccaniez berkata:

    Adek ma kakak kayaknya sama2 korslet deh..,#kaburrrr..

  2. pursuingmydreams berkata:

    Kakak adik berantem biasalah lah, ga sampai cakar-cakaran kan Pai?, ntar juga baikan lagi kan?? :D.

  3. Hehehe. . Jadi kakak, emang harus gitu. Mending adiknya udah kuliah, lah ini saya masih smp, masih suka kpop kpop an. Astaghfirullah. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

