Oleh-Oleh..

Kemarin siswa-siswi di sekolah gue baru aja berangkat Study tour ke Bandung, kebetulan gue nggak ikut. Takut ntar mogok malah disuruh dorong lagi, wikikik
Pernah gue ngalamin waktu Study Banding ke Surabaya, eh malah mogok di salah satu pesantren, dan gue nggak ikutan memperbaiki gue malah lari ke tukang pentol beli pentol. hahaha

Nah kemarin Senin baru nyampe lagi di Gresik, dan gue udah excited buat dapet Oleh-oleh. Tapi sampai hari ketiga gue belom aja dapet.:-(
Cuman dikasih Bos gue yang cakep (Wuih! Tumben-tumbenan gue muji nie orang, hahaha).
“Nih.. gue kasih buat elu!” Katanya dengan gaya cool (tapi dari nada biaranya kayak orang nggak ikhlas)
“Iya deh Pak!. Makasih” (Nadanya kayak orang nggakmau terima kasih, wekekekkk)

Pas gue buka trnyata ada keripik tempe. Meskipun gue asli bingung, padahal di Malang juga ada keripik Tempe. Lha ngapain jauh-jauh ke Bandung Cuma buat beli tempe???.

Nyamm..nyamm..

Nyamm..nyamm..

Oke stop! Ngomongin tempe. Selanjutnya juga ada.. sangkar burung atao apa ya ini??? :-p

Entah isinya apa! yang jelas bungkus bambunya nggak bisa dimakan. :-p

Entah isinya apa! yang jelas bungkus bambunya nggak bisa dimakan. :-p

Lalu semua dicampur dalam keresek putih yang udah lecek, makin terlihat seperti barang yang tak bisa dikonsumsi.  Ini fotonya

Foto(1491)

Sambil makan kebetulan gue lagi nolong si Icha ngeprint file dokumennya. Eh! Datang bidadari ngasih gue kaos oleh-oleh dari bandung. heheheCihuii… sekarang urang ngerasa kayak orang bandung euy!! Hahaha makasih atuh Neng gelis!!

Oke makasih buat yang ngasih. hehehe

Oke makasih buat yang ngasih.

“Tapi Mas!”
“Apaan?? Mau diambil lagi?”
“Bukanlah! Cuma takutnya nantu nggak pas gimana??”
“Nggak apa-apa gue pakein buatadik gue aja ya!”
Gue bo,ong padahal gue nggak punya adik, palingan bakal gue kasih kucing gue.
Soalnya bakal dibuat mahar ngelamar kucing tetangga.(???)

Gara-gara dapat kaos gue jadi nggak konsen.
“Berapa Mas??”
“Hah?”
“Berapa semuanya?”
“Emang berapa?”
“Ini yang hitam putih 13,yang warna 4”
“Ohh.. 16 ribu”
“Wah sorri Mas uang saya Cuma 10ribu, ntar saya balik lagi.”
“Oke-oke!”
Gue sejenak tersentak pas si Icha udah lari keluar. Tiap lembar hitam-putih kan Rp.500. Berwarna 1000. Lha kok gue bilang 16 Ribu. DODOLLL!!!!
Harusnya kan 10,500.

Icha datang lagi dengan nafas terengah-engah.
“Ini mas uangnya!”
(Dengan nada tanpa dosa) “Wah! Trnyata udah pas. Tadi salah ngitungnya!”
Si Icha menatap gue dengan penuh kemarahan.
“Lha emang tadi kamu nggak ngitung!” Gue balik Tanya
“Sorri Mas,saya nggak suka itung-itungan.”

Terbesit penyesalan di hati saya. Kenapaaa.. tadi nggak gue terima aja kelebihannya, hehehe tapi sama aja bohong dong!

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke Oleh-Oleh..

  1. niccaniez berkata:

    Pa’i boong…,Pa’i kan punya adeeekkkk…,kok ga ngaku sih?karena sama-sama korslet ya…?

    Eh, si neng gelis itu pasti si Jubi…,ah…saya jealous…,

  2. Ilham berkata:

    wew asik dong ya dapet banyak oleh2. saya suka tuh keripik tempe dari bandung. gurih-gurih manis. bikin nagih, tapi sakit perut kalo kebanyakan. 😛

  3. Mario Christian berkata:

    Hai,kunjungan balik nih 🙂
    Wah temanya sama nih.
    Enak ya yang dapat oleh-oleh, ayo sini bagi-bagi dulu ( .___.)

Tinggalkan Balasan

