Cewek Jangan Mau Digoblokin Cowok!!!

Gue merasa prihatin dan kasihan sama Nita Ariani Sarani Wibowo. Lha gimana enggak.

Nita ini cewek cantik yang masih kuliah di salah satu Universitas di Jogjakarta. Duh ngomongin jogja jadi inget tempe kripik!

“PLAKKKK!!!” *Bahasannya ngelantur deh!.

Nita ini ditangkap kemarin 1 Mei 2013 di rumahnya di daerah GKB Gresik. Mirisnya lagi waktu itu ia ada di rumah bersama ayahnya yang kena stroke. Praktis waktu dia ditangkep BNN, ayahnya ditinggal sendirian. (Duh… Yang sabar ya om anaknya nakal sih!)

Nita ditangkap karena kasus Narkoba, jenis sabu-sabu.

Lalu apa hubungan narkoba dan judul postingan kali ini??

Ternyata Nita ini kenal sabu-sabu dari pacarnya. Nah kenalnya pas di kereta dari Jogjakarta mau ke Surabaya. Abis itu mereka pacaran dan keduanya nggak disetujui lalu minum racun.. Eh?? Kok jadi cerita romeo juliet???.

Nita waktu ditangkap BNN

Nita waktu ditangkap BNN

Sehabis kenal, cowoknya nitipin sabu ke Nita. Jadi bisa dibilang Nita ini dijadikan tempat transit barang. Nah! Nantinya akan ada sendiri orang yang ngambilΒ  titipan itu.

Kasihan banget kan?? Kok tega ya cowoknya memperlakukan Nita seperti sapi perah.(Eh!??). Yang jelas si cowok benar-benar memperdaya Nita. Uuu.. Puk..puk. Yaa.. Nih saya hibur dengan tarian saya.Β  “la.la.laaa”(sambil nyanyi)

Nita juga mengaku pernah coba-coba pakai sabu-sabu. Katanya setelah memakai sabu ia seperti kelebihan energi, tapi setelah itu jadi sakit perut terus-terusan. Nah loh!?? Kenapa sih musti coba-coba!! kenapaa???

Entah kenapa Si Nita mau aja dijadikan tempat transit sabu.

Yang jelas waktu ditanya,

“Bagaimana (perasaan) dengan pacar anda??”

dia jawab “Ya masih tetap cinta. Namanya juga cinta. Saya sayang sama dia.”

kasihan banget Nita. Dia ditipu lelaki keji, kalo dia ketangkep emang pacarnya mau nyusul ke penjara demi cinta. Gak mungkin kan!

Makanya sobat cewek semua jangan sampai diitipu sama cowok. (pengecualian saya! Soalnya saya adalah lelaki yang setia, baik hati, siap menafkahi lahir-batin dan gak neko-neko. Gak suka berbuat yang nggak-nggak apalagi yang iya-iya, hehehee :p)

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian, INFO, opiniku. Tandai permalink.

30 Balasan ke Cewek Jangan Mau Digoblokin Cowok!!!

  1. Mita Alakadarnya berkata:

    “Soalnya saya adalah lelaki yang setia, baik hati, siap menafkahi lahir-batin dan gak neko-neko. Gak suka berbuat yang nggak-nggak apalagi yang iya-iya”
    #ini.adalah.tipe.cowok.penipu.kemudian.saya.kabur πŸ˜€

  2. luxi89soulmate berkata:

    waduhhh..jahat bgt tu cowok ‘n buta bgt tu cewek….udh khilangan akal sehat..hrusnya ada sahabatnya yg ngasih tau tuhh..(sok tau)..mngkin dy trtutup kali y?jd ktrgntungan ama pacarnya

  3. izzawa berkata:

    hahah ujung2 nya promosi πŸ˜›
    emonya mendukung kondisi nita banget πŸ˜†

  4. barangkali Nita bilang,” kamu anjing, babi, macan, dasar buaya, ular, …. (semua hewan disebutin) , tapi aku tetep sayang sama kamu πŸ™‚ ”
    gubrak!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s