Kembali Ngomik

Setelah menjelajah dunia maya dengan susah payah, akhirnya saya memutuskan buat memakai emoticon baru. ini dia.. taraa..

eat-raccoon-emoticon

Hei.hei.hei.. kamu jangan makan aja dong Racoon.

Ya. saudara-saudara gue memutuskan buat memakai emoticon baru ini. jari gue haraploe semua nggak ada yang protes.tong-raccoon-emoticon

Buat yang setuju…

Hatiku buat kamu

Hatiku buat kamu

Yang nggak setuju..

Rasain nih jurus semburan api gue, "Brusss...!!!!"

Rasain nih jurus semburan api gue, “Brusss…!!!!”

Oke! stop soal perubahan emoticon ini. kita lanjut ke bahasan gue soal Komik gue!.

Setelah lama memposting karya komik, dan jarang yang respect, gue tetep niat buat lanjutin bikin komik.

Apalagi sekarang para superhero tua sudah mulai mundur dari belantika perkomikan.

Sebut aja Gundala.

“Kenapa Mbah Gundala nggak keluar lagi?”

“Musimnya udah nggak menentu jadi susah ngeluarin petir. Mau nyamber musuh ditelpon BMG katanya udah musim kemarau! Mana ada petir di musim kemarau.”

taelah… Lempar kursi aja Mbah!

“Lha kan Mbah udah tua rematiknya sering kumat!”

wah! Gawat bener kan?! ternyata para jagoan seangkatan Gundala sebut saja, Godam, Carok, Zantoro, Sun Bo Kong, Pangeran Mlar, Garudayana. Udah pada pensiun.

Sekarang saatnya gue buat bikin komik superhero. Biarpun masih jelek, hehehe

komik ini juga bonus hadiah buat teman-teman blogger semuanya. Ninies (nisa), Luxi, Mita yang rutin datang ke sini.

Buat teman yang lain ke sini dong..

Hayoo hayoo sini…

Eits! Kok pada bawa pentungan.

Ah! Kalo gitu gak usah ke sini deh, daripada gue masuk RS gara-gara digebukin..

Superhero yang gue ciptakan bernama Tupaiman, inspirasinya sebenarnya sudah lama sekali. Waktu gue masih jadi tukang kebun dulu. Ceritanya soal gue yang jadi Tupai super. Tapi kebanyakan gue juga bikin yang versi Asli tanpa kostum, khusus versi ini umumnya memprotes kebijakan pemerintah yang kurang pro-rakyat.

Akhir kata gue ucapkan selamat membaca, maaf kalo gambar

Tupaiman

Tupaiman

nya masih jelek. Soalnya nggak pake photoshop langsung dari hasil scan. Hehehe harap maklum. https://rumahrifai.wordpress.com/ πŸ™‚page 2page 3

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di Harian, INFO, my art dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Kembali Ngomik

  1. niccaniez berkata:

    Heehehehe…,it’s for me…????? oh…thanks so much…,ternyata kamu pintar gambar juga ya…,

  2. bisa nggak digedein? pasang disribd, biar gede terus bisa dibaca dan download. aku dulu juga bikin biarpun cuma sebentar. sekarang aku jadi nulis aja deh. kalo nggambar gambaranku jelek. nggak bisa bedain orang sama ember

  3. luxi89soulmate berkata:

    hahaha…aku dulu jg suka ngomik…tp bikin viewnya yg detail2 itu nyebelin..ngegambar tiang listrik aja susah mnta ampuuun

Tinggalkan Balasan

