Potong Rambut Ala Rico Pinguin (Madagaskar)

Inilah kisah pemotongan rambut super gue.

Super serem, super bego! https://rumahrifai.wordpress.com/

 

Ketika masuk ke tempat pangkas rambut langganan gue, gue sudah merinding.

hanya ada satu orang tukang potong yang bertampang serem.

“waduh! Kalo dia yang motong…”https://rumahrifai.wordpress.com/

dan belum selesai gue memikirkan akibatnya, gue sudah ditarik sama si mas tukang potong.

“silahkan duduk mas! Jangan malu-malu”

malu apanya??!! justru gue jadi kebelet pengen ke belakang begitu liat muka ini orang. Duh!https://rumahrifai.wordpress.com/

“Ah! Potong gundul saja ya mas!”

gue melongo!. Aduh sial benar aku ini. Apa karena muka saya mirip pak ogah??https://rumahrifai.wordpress.com/

Padahal kan saya pengen potong kayak Cristiano Ronaldo, atau David Beckham, atau artis lokal juga nggak apa-apa, Dude Herlino aja deh!.

“hah?? Serius mas? Rambut jelek gini, acak-acakan, keritiing pula! Mana bisa dibuat kayak Dude Herminto!!”

“Dude Herlino Mas..!”

“Iya.. Herlimo!”

haduuhh parah banget si abangnya.https://rumahrifai.wordpress.com/

Dan akhirnya dengan terpaksa gue mau aja dipotong.

setelah dililit handuk'(lebih tepatnya dicekik)

lalu dilapisi lagi pakai kain hijau. Mas tukang potong mulai beraksi.

“WEERRRRRR…!!!” Bunyi mesin potong langsung meraung-raung dan gue lihat rambut gue mulai rontok semua.

“WERREEERREEERR..!!”

Datang pelanggan lain.

“UWEERREEERRRREERRR….!!!”

Daatang lagi pelanggan.

“Maaf ya Mas tunggu sebentar! Teman-teman saya sedang sholat.

Dan setelah ngomong gitu, dia makin gila gerakin alat pemotong rambutnya.

Gue merinding, takut kalau sampai telinga gue ikut kepotong. Hiiiihttps://rumahrifai.wordpress.com/

sambil menelan ludah gue ngelihat (dengan sedih) rambut gondrong gue disasak habis oleh mesin potong rambut.

Maunya teriak, TIDAAKKKK!!

Tapi malu sama pelanggan yang lain.

Setelah 30 menit tersiksa, akhirnyaa..

“Puk! Pukk..pukk!!!”

“Uhuk! uhuk!!”

dia naburin bedak di sekitar kepala gue lalu handuk yang melilit leher gue dia copot dan disabetin ke kepala gue.

“PLAK! PLAKK! PLAK!!”https://rumahrifai.wordpress.com/

Duh! Sialan banget sih ini orang!! T..T

……………………………………………………………………………………………………………………….

selanjutnya yang paling gue benci adalah pas dikasih bubur putih, nggak tahu apa itu. Lalu diolesin di pinggir-pinggir kepala gue dan lalu….mulailah dia mengambil sesuatu.

“tatapan matanya berubah aneh. Gue cuek aja dengan hal itu. Ternyata ia gambil pisau cukur.. Ia mulai mencukur belakang kepala gue.

Ketika ia berada di sisi kiri gue, mencukur rambut di belakang telinga. Gue memberanikan diri bertanya

“Bang Namanya siapa??”

“Sayaa.. Sweney Todd.” ujarnya datar.

Gue kok kayak pernah denger.

Hah! Sweney Todd kan tokoh pembunuh di london??

Dan tiba-tiba ia sudah menodongkan pisau cukurnya..

TIDAAAKKKKK!!!”https://rumahrifai.wordpress.com/

………………………………………………………………………………………………………………………………..

Ah! Ternyata cuma mimpi..!!https://rumahrifai.wordpress.com/

Gara-gara gue ingat Sweney Todd, tokoh film yang berprofesi sebagai tukang cukur, namun aslinya seorang pembunuh kejam. Ia juga menjadikan daging para korbannya sebagai bahan membuat burger. Hooeekkk!!!

Akhirnya inilah hasil potongan si Abang tukang potong. Kok bisa-bisanya dia bangga dengan hasil kayak gini.

kalo Luxi dulu pernah jadi Alex si Singa di film Madagaskar. Gue lebih mirip Rico si Pinguin (di film Madagaskar).
gambarblog

Andai gue bisa kayak Rico yang bisa mengeluarkan senjata dari perutnya, mungkin gue bakal muntahin bom nuklir buat meledakan tempat potong rambut itu.

Sayangnya gue cuma manusia biasa!

Iklan

Tentang Rifai Prairie

Rifai Prairie bekerja sebagai office cleaning and maintenance dan juga gardener di salah satu sekolah menengah atas di kab Gresik. Hobi menulis, berkebun, menggambar dan membaca.
Pos ini dipublikasikan di cuap-cuap, Harian dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke Potong Rambut Ala Rico Pinguin (Madagaskar)

  1. niccaniez berkata:

    Eh beneran mirip ma itu..itu..itu tu..hadoh..,itu lho..,#mendadak amnesia.

  2. luxi89soulmate berkata:

    hahaha…ngakak abis baca artikelnya..wkwkwkwk!
    Emang yaaaa…. tukang salon itu kalo kerjaannya ngeraguin plus mukanya sangar2 gitu ky lg brhadapan sama jack the ripper (pmbunuh cew berantai dari London)..
    inget lagi sama style Alex si Singa Madagascar..hahaha…hahah
    guling2 ngakak wktu km berandai2 jd s Rico…gue ngebayangin kalo tukang salonnya adalah King Julian si sigung…hahaha

  3. mastur songenep berkata:

    salam kenal mas saya juga nyampek diblognya mas Rifa’i isi blognya bagus

  4. kisah cerita lo drmatis. aslinya nyukur kan kjadian biasa, tai karena ceritanya yang bombastis, jadi luar biasa.

  5. lucchan berkata:

    yah, kirain mas pai potong rambut jd aneh gt –”
    ternyata, mimpi –”
    kalo bukan mimpi kan, lumayan jd bahan ketawaan XD #eh

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s